Ketua Bidang Sosial IWO Agam Anizur didampingi sekretaris IWO Agam Honest Giant Syaputra dan M.Fadillah saat mebagikan masker kepada warga
Agam, LapartaNews - Siaga dari ancaman penyebaran Covid-19, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Agam bagikan masker, APD dan sembako untuk masyarakat di berbagai tempat.

Seperti halnya Minggu (10/5) dini hari, rombongan pengurus IWO Agam membagi-bagikan masker gratis untuk masyarakat di berbagai titik, terutama di Lubuk Basung, Talago, Padang Baru dan Garagahan.

Pembagian masker tersebut, sebagai langkah lanjutan yang dilakukan tim IWO Agam peduli dalam upaya mendukung upaya bersama memutus rantai penyebaran virus corona.

Seperti disebutkan ketua bidang sosial IWO Agam Anizur didampingi sekretaris IWO Agam Honest Giant Syaputra dan M.Fadillah, pembagian masker gratis itu, merupakan rangkaian agenda sosial yang secara konsisten dilakukan organisasi wartawan online itu di berbagai moment.

Apalagi dalam percepatan penanganan penyebaran covid-19, IWO Agam peduli akan terus mendorong seluruh masyarakat ikut berperan dalam perang bersama melawan penyebaran virus corona.

“Kami menjabarkan upaya bersama melawan covid-19, anda selamatkan saya, saya selamatkan anda,“ sebut Anizur.

Wartawan senior di kabupaten Agam itu, juga menghimbau masyarakat untuk berperan dalam upaya memutus rantai penyebaran virus corona itu, dengan mentaati berbagai himbauan pemerintah demi keselamatan semua orang.

“Kami himbau masyarakat berperan, tanpa peran masyarakat, perang melawan virus corona takkan berhasil,“ ujarnya. (AL)

Posting Komentar