Kajari Kabupaten Agam bersama jajarannya membagikan secara langsung bantuan paket sembako kepada sejumlah warga di wilayah Kabupaten Agam

AGAM, LapartaNews - Berbagai upaya terus dilakukan oleh sejumlah pihak untuk membantu Pemerintah Kabupaten Agam dalam mencegah penyebaran wabah virus corona atau covid-19 di wilayah Kabupaten Agam. Seperti yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Agam yang menggelar aksi bagi-bagi paket sembako di wilayah setempat, Selasa (5/5).

"Paket sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan, telur, ikan kaleng, gula dan teh kami antarkan secara door to door ke beberapa rumah warga dan panti asuhan," ujar Kepala Kejaksaan Negeri Agam, Rio Rizal kepada awak media.

Ia berharap, dengan bantuan paket sembako yang disalurkan ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah menghadapi pandemi Covid-19 yang mewabah keseluruh negeri ini.

Dikesempatan itu, Rio Rizal juga menghimbau pada masyarakat untuk mentaati anjuran pemerintah agar selau memakai masker jika keluar rumah.

"Selain itu, jaga selalu kebersihan diri dan lingkungan. Terapkan social dan physical distancing selama pemberlakuan PSBB," ulasnya. (AL)

Posting Komentar