Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudharmaya SH SIK MH di dampingi Wakapolres Kompol Agung Aditya Pranata SIK saat menyapa warga yang datang berkunjung ke Warung Mang PeDeKa
Prabumulih, LapartaNews - Kapolres Prabumulih meresmikan Warung Mang PeDeKa, makan gratis khusus untuk pekerja informal dan korban PHK, Jum'at (17/7/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH Sik MH didampingi Waka Polres Prabumulih Kompol Agung Adhitya Pranata SH SIk menyampaikan peresmian Warung Mang Pedeka guna membantu ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Prabumulih.

"Kita hari ini meresmikan Warung Mang Pedeka konsepnya, kita memberikan makan gratis kepada masyarakat pekerja informal dan masyarakat yang terdampak Covid-19 misalnya kena PHK," ucap Kapolres.

Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa kegiatan Warung Mang Pedeka ini bertujuan untuk membantu ekonomi masyarakat di dua sisi.

"Kegiatan ini tujuan nya membantu ekonomi kerakyatan supaya ekonomi bisa bergulir kembali, kita membantu di dua sisi dari ekonomi kerakyatan masyarakat yang berjualan dan ekonomi masyarakat yang sedang susah sekarang, kita persilahkan makan gratis disini di jam makan siang. Ini juga merupakan program inovasi dari Bapak Kapolda Sumsel yang kita laksanakan setiap hari jumat dan berpindah-pindah tempat setiap minggunya," ungkapnya.

Adapun tiga lokasi yang menjadi Warung Mang Pedeka yakni :

Lokasi Warung Makan Boenda di belakang Bank Sumsel Babel, Warung Makan Wong Kito terletak di Jalan Padat Karya dan Warung Makan Pecel Lele Nicko Wijaya Jalan Sudirman, Kelurahan Tugu Kecil samping RM Siang malam. (**)

Posting Komentar