Agam, LapartaNews-Pemerintahan Nagari Biaro Gadang, Kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam, menerima bantuan 1 unit wastafel dari Queen Cake and Catering Biaro Gadang dalam upaya penerapan protokol kesehatan untuk percepatan penanganan Covid-19.
Wastafel ini merupakan hasil kerjasama Queen Cake and Catering bersama mahasiswa KKN dari UNP Padang. Wastafel diterima langsung oleh Wali Nagari Biaro Gadang, Ishaq, di kantor wali nagari, Senin (13/7).
Ishaq menyebutkan, bantuan ini akan ditempatkan di kantor wali nagari. Maka bagi masyarakat yang hendak berurusan ke kantor, diminta mencuci tangannya terlebih dahulu. “Hal ini demi keselamatan dan kebaikan kita semua supaya penyebaran Covid-19 dapat diatasi,” ujarnya.
Ishaq mengucapkan terima kasih kepada Queen Cake and Catering dan mahasiswa KKN dari UNP, yang telah berpartisipasi dalam menyediakan bantuan ini. Wastafel itu adalah hasil rakitan mahasiswa KKN yang disponsori oleh Queen Cake and Catering.
Ishaq berkomitmen, setiap masyarakat yang berurusan di kantor nagari harus menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan.
“Dengan begitu kita berharap tidak ada lagi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Agam, khususnya Biaro Gadang,” ulasnya. (AL) 

Posting Komentar