Pasukan pengamanan aksi unjuk rasa melakukan persiapan di halaman Mapolres Prabumulih
Prabumulih, LapartaNews - Guna mengantisipasi aksi unjuk rasa dan mogok kerja kaum buruh di Kota Prabumulih, Polres Prabumulih mengambil langkah cepat dengan membentuk pasukan pengamanan.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk persiapan jika sewaktu-waktu ada aksi kaum buruh di Kota Prabumulih akibat buntut dari disahkannya Rancangan Undang-Undang Omnibus Law oleh DPR RI.

Apel kesiapan pasukan digelar di halaman Mapolres Prabumulih, dipimpin langsung oleh Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudharmaya SH SIK MH melalui Kabag Ops Kompol Mahmudin Ginting, pada Selasa (06/10/2020)

Dalam kesempatan apel tersebut seluruh personil yang terlibat dalam pasukan pengamanan langsung di cek baik fisik maupun kelengkapan personel serta sarana dan prasarana lainnya.

Ginting menghimbau agar personel yang terlibat dalam pengamanan tetap siaga, guna antisipasi aksi unjuk rasa di wilayah hukum Polres Prabumulih, walapun di Prabumulih tidak ada aksi tersebut.

"Kita harus tetap siaga, dan sewaktu-waktu apabila di butuhkan, personil sudah siap untuk di gerakkan," tegas Kabag Ops. (**)

Posting Komentar