Subscribe Us

Peduli Korban Kebakaran di Kabupaten Lahat, Keluarga Pajero Indonesia Salurkan Bantuan

Lahat, LapartaNews - Kebakaran hebat yang menghanguskan sekitar 81 rumah di RT 3 dan 4, Kelurahan Pasar Bawah, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat mendapatkan perhatian dari banyak pihak. 

Bentuk kepedulian juga disampaikan oleh komunitas Keluarga Pajero Indonesia (KPI) Kota Prabumulih dengan mendatangi langsung para korban bencana kebakaran untuk menyalurkan sumbangan.

Ketua KPI Prabumulih, Budi Kumbang mengaku pihaknya turut prihatin atas musibah kebakaran yang menyebabkan puluhan kepala keluarga kehilangan tempat tinggal.

Untuk itu, bersama dengan anggota KPI Kota Prabumulih mereka dengan sukarela menyisihkan sebagian rezeki untuk berbagi kepada para korban yang tertimpa musibah kebakaran tersebut.

Mereka terlihat antusias memberikan bantuan untuk meringakan beban para korban kebakaran. Bantuan yang disalurkan ada yang berupa uang tunai, sembako serta kebutuhan lainnya yang diperlukan oleh korban kebakaran.

"Musibah ini adalah ujian yang diingatkan oleh Allah. Kita turut prihatin atas musibah ini, mudah-mudahan ada hikmah dari musibah yang menimpa saudara kita di Kabupaten Lahat," ujar Budi Kumbang usai menyalurkan sumbangan kepada korban kebakaran, Senin (12/10).

Lebih lanjut Budi menuturkan, melalui penyaluran sumbangan yang dikumpulkan dari seluruh anggota Keluarga Pajero Indonesia itu setidaknya dapat mengurangi beban para korban kebakaran. Apalagi musibah kebakaran tersebut cukup parah dan menimbulkan kerugian materi yang tidak sedikit.

"Mudah-mudahan bantuan ini tidak terhenti di kita saja. Kita berharap ada komunitas atau dermawan lainnya untuk ikut peduli terhadap saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah," tandasnya. (LN 01)










Posting Komentar

0 Komentar