Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SIK SH MH menyerahkan bantuan sembako kepada warga dan pengurus pure saat berkunjung ke Desa Karya Mulya

Prabumulih, LapartaNews - Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SIK SH MH bersama dengan jajarannya melakukan gowes ke Desa Karya Mulya, Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT). Selain untuk olahraga pagi hal tersebut juga dalam rangka Operasi Zebra Musi 2020.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Prabumulih juga menyempatkan diri untuk mengunjungi Pure Jagad Nata Uriyana Sari yang merupakan tempat rumah ibadah bagi umat Hindu yang ada di Kota Prabumulih.

Kapolres bersama dengan Komunitas Gowes Polres Prabumulih membawa paket sembako untuk dibagikan kepada warga yang ada di Desa Karya Mulia dan pengurus pure. Giat ini dilakukan pada  Jum’at pagi (06/11/2020).

Kapolres menjelaskan kunjungannya itu sengaja dilakukan dengan maksud untuk menjalin silaturahmi bersama pengurus pure dan warga Desa Karya Mulya. Di samping itu, pihaknya juga menyalurkan paket sembako kepada sejumlah warga dan pengurus pure.

"Paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 dan pengurus Pure Jagad Nata Udiyana Sari. Sembari berolahraga kita juga bisa bersilaturahmi dengan warga di Desa Karya Mulya," ujarnya.

Pria dengan dua melati di pundaknya itu mengaku senang dengan suasana desa yang asri. Selain itu, keramahan warga di Desa Karya Mulya juga semakin menambah keakraban di desa tersebut.

"Apalagi di desa ini terdapat banyak keanekaragaman suku, agama dan budaya. Kita berharap suasana keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Karya Mulya dapat terus terjaga dengan baik," ungkapnya.

Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari masyarakat Desa Karya Mulya, terutama dari pihak pengurus Pure Jagad Nata Udiyana Sari serta pihak Pemerintahan Desa Karya Mulya. (LN 01)


Posting Komentar