Empat Lawang, LapartaNews - Alumni Sekolah Bintara (SEBA) Polri Angkatan 93/94 yang berdinas di Polres Empat Lawang merayakan hari jadi kelulusan. Peringatan hari jadi kali ini mengusung tema "Kita Wujudkan Masyarakat yang Sehat, Produktif dan Berkualitas Menuju Indonesia Maju".

Acara yang dipimpin oleh Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu SIK digelar pada Jumat 27 November 2020, sekira Pukul 09.00 Wib di Mapolsek Pendopo Lintang. Turut hadir Danramil Muara Pinang Kapten Inf Agus Subakto, Danramil Ulu Musi Kapten Inf Narko J, Danramil Pendopo Kapten Inf Ferizon, Kapolsek Pendopo serta leting angkatan 93/94.

Kegiatan tersebut diawali dengan acara pemotongan tumpeng yang kemudian dilanjutkan dengan penanaman pohon durian di lapangan Mapolsek Pendopo serta pembagian masker dan bantuan paket sembako kepada masyarakat dan sejumlah anak di Panti Asuhan Al-Ikhsan.

Dalam kesempatan itu Kapolres Empat Lawang juga mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Mengingat wabah covid-19 masih mengintai masyarakat.

"Alhamdulillah di hari jadi ini anggota kita alumni Seba Polri angkatan 93/94 berinisiatif untuk saling berbagi kepada masyarakat. Khususnya warga kurang mampu dan anak yatim. Dalam kesempatan ini kita juga terus mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan bersama," ujarnya.

Kapolres Empat Lawang juga mengucapkan selamat kepada personilnya dan meminta untuk tetap menjadi abdi negara yang bisa mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat.

"Tetap jaga kekompakan dan jalin tali silaturahmi serta jaga nama baik Institusi Polri. Kita anggota Polri tidak hanya mengayomi dan melindungi namun juga bertugas untuk melayani masyarakat dalam hal apapun. Salah satunya yakni dalam bentuk bakti sosial kepada warga yang kurang mampu," tandasnya. (LN 01)

Posting Komentar