Prabumulih, LapartaNews – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Corona Virus (Covid-19), Polres Prabumulih menggelar Bakti Sosial serentak yang di pusatkan di Kota Prabumulih. Giat bakti sosial ini dilakukan dengan membagikan ratusan paket beras kepada masyarakat khususnya bagi mereka yang kurang mampu.

Penyerahan paket beras ini dipimpin langsung oleh Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi, S.I.K., S.H., M.H., di dampingi Wakapolres Prabumulih KOMPOL Masnoni, S.I.K., beserta kapolsek jajaran Polres Prabumulih dan diikut sertakan para bhabinkamtibmas dan bhabinsa koramil.

Kapolres menjelaskan, bakti sosial tersebut sengaja dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI/Polri untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah pandemi covid-19.

"Kegiatan ini sering kita lakukan untuk membangun empati dan kedekatan sosial antara TNI bersama Polri dengan warga masyarakat, yang pada hari ini kita bagikan kepada kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar Kapolres Prabumulih pada Rabu (02/12).

Masih kata Kapolres Prabumulih, pembagian bantuan beras ini merupakan tahap pertama. Adapun jumlah beras yang disiapkan diantaranya 700 paket beras seberat 3,5 ton. Untuk tahap kedua 700 karung 3,5 ton dan tahap ke tiga 600 karung.

"Dengan kegiatan bakti sosial Polres Prabumulih dalam rangka peduli dampak covid-19, kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak Pandemi ini,” tandasnya. (LN 01)

Posting Komentar