Muba, LapartaNews - Dalam rangka menyambut tahun baru 2021/ DPP LSM (GTPK), Lembaga Swadaya Masyarakat Gabungan Trisula Pengungkap Kabar bersama Amir Muna berbagi, kepada warga masyarakat talang Selarai Kelurahan Balai Agung, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin Sumatra Selatan. Pembagian sembako bertempat di kantor sekertariat LSM GTPK, jumad, 1/1/2021.

Hal ini disampaikan langsung oleh Dewan Pembina Ardiansyah Iyank, sekber yang telah dibentuk terdiri dari 36 Media, Ormas dan LSM. Giat ini dilakukan sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi untuk menciptakan sebuah ide kreatif yang berdampak pada kebermanfaatan buat kemajuan kabupaten musi banyuasin.

"Kegiatan berbagi ini yang akan kami laksanakan secara kontinyu di 15 kecamatan bentuk solidaritas kami untuk masyarakat Muba yang kurang mampu dan terdampak pada pandemi covid 19 ini," ujarnya.

Tambahnya, InsaAllah kegiatan ini akan terus dilakukan rutin bersama bedulur galek dan Sekretariat supaya bisa membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemic covid 19.

"Tidak lupa kami panjatkan do'a kepada Allah Swt dalam tahun 2021 nanti semuanya akan menjadi jauh lebih baik dan masa pandemic ini bisa berlalu, amin," tuturnya.

Salah satu warga masyarakat Talang Selarai saat di bincangi oleh awak media mengatakan  dirinnya sangat berterimakasih kepada Amir Muba, dan LSM GTPK yang telah perduli serta memperhatikan nasip orang miskin dan kurang mampu.

"Bantuan ini sangat membantu kami di saat kami mengalami dampak dari covid 19 seperti ini, sekali lagi terimakasih kepada LSM GTPK dan Amir Muba," ucapnya.

Sementara itu ketua umum DPP/LSM GTPK Warto, menyampaikan bahwa kami selaku pengurus Lembaga Suwadaya Masyarakat memang harus terjun langsung di tengah masyarakat, serta bisa membantu masyarakat sesuai dengan visi dan misi lembaga LSM GTPK yang telah didirikan bersama, karena LSM GTPK dari rakyat dan untuk rakyat.

"Tak lupa juga kami ucapkan kepada pembina Sekber di kabupaten Musi Banyuasin, Ardiansyah,SE,MM, yang telah mensyuport kami sehingga bisa tercapainya kegiatan ini kegiatan berbagi Sekber dengan LSM GTPK, dan tak lupa bagi warga masyarakat yang mendapatkan sembako saat pengambilan harus taat protokol kesehatan, harus pakai masker," tutupnya. (Gus)

Posting Komentar