Prabumulih, LapartaNews - Peristiwa pembunuhan kembali menggemparkan warga Kota Prabumulih. Kali ini seorang ibu rumah tangga bernama Nurhayati (55), warga Jalan KH Ahmad Dahlan Blok A6 Gang Al Fatah ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya.

Korban tewas dengan kondisi luka gorok di bagian leher dan luka robek di bagian wajah. Peristiwa ini diketahui terjadi pada pukul 21.00 WIB.

Anggota Satreskrim Polres Prabumulih bersama dengan Polsek Prabumulih Timur yang mendapatkan informasi tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian guna melakukan penyelidikan dan mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Prabumulih.

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SIK SH MH melalui Kasatreskrim AKP Abdul Rahman SH MH saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa pembunuhan tersebut. Namun pihaknya belum bisa memberikan keterangan pasti terkait penyebab dan pelaku pembunuhan tersebut.

"Kita masih di lokasi untuk melakukan evakuasi jasad korban dan melakukan penyelidikan lebih lanjut," ujarnya singkat. (LN 01)

Posting Komentar