Musi Banyuasin - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Musi Banyuasin bidang PWI Peduli terus bergerak berbuat sesuai dengan visi & misi PWI Peduli, di Tahun 2021 PWI Peduli Siap Mendukung Seluruh kegiatan Baznas, dan tahun ini PWI bersinergi dengan Baznas Muba.

Ketua PWI Muba Herlin Koisasi melalui Ketua PWI Peduli Muba Romi Rivano ST, usai mengunjungi kantor Baznas mengatakan kedatangan PWI Peduli ke kantor Baznas, pertama berikan dukungan, kedua, sebagai wujud sinergitas dengan memberikan 1 (satu), usulan permohonan bedah rumah warga yang layak dapat bantuan.

Apa yang dilakukan PWI Peduli dengan Baznas merupakan bagian Visi Misi PWI peduli. Sekumpulan Wartawan yang bertugas di Musi Banyuasin akan terus berbuat semampu dan semaksimal mungkin.  Kedepan jika mendapatkan temuan lapangan, kami PWI peduli siap menjembatani.

Sementara itu, di tempat terpisah kepala Baznas Muba H Lukmanul Hakim mengucapkan Terima kasih atas dukungan PWI Peduli. Untuk usulan permohonan bedah rumah yang diajukan administrasinya sudah rampung dan dalam waktu dekat tim dari Baznas akan cek lokasi, jika sesuai maka akan langsung ditindak lanjuti.

"Kami sangat terbantu, karena kami hanya manusia biasa dan mungkin ada yang belum tersentuh, ketika PWI Peduli ikut serta, semua menjadi maksimal.  Sekali lagi kami mohon kepada rekan PWI peduli jika ada yang sesuai atau layak untuk menerima bantuan, kami berharap diinformasikan," ujarnya. (ril/ags)

Posting Komentar