Prabumulih, LapartaNews - Sebanyak 10 personil Polres Prabumulih dianugrahi penghargaan yang telah selesai melaksanakan BKO Polda Metro Jaya dalam rangka pengamanan Istana Negara di Jakarta. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SIK SH MH pada Senin (04/01/2021) di halaman Mapolres Prabumulih.

Dalam arahannya Kapolres Prabumulih menyampaikan apresiasinya kepada seluruh personil yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama ditugaskan sebagai BKO Polda Metro Jaya. Atas dedikasi dan loyalitas kinerja yang telah dijalani itulah pihaknya memberikan penghargaan kepada personil yang bertugas.

"Mereka ditugaskan sebagai BKO pengamanan unjuk rasa pembatalan rangka pengesahan omnibuslaw Undang-undang Cipta Kerja Tahun 2020. Tujuan Pemberian Penghargaan ini merupakan bentukm motivasi dalam upaya peningkatan kualitas kinerja para personel Polres Prabumulih, selain itu juga untuk meningkatkan disiplin, dedikasi, dan loyalitasnya kepada kesatuan Polri," ujar Siswandi.

Lebih lanjut pria dengan dua melati di pundaknya itu menuturkan, pemberian reward ini mungkin tidak sebanding dengan apa yang dilakukan oleh anggota pada saat melakukan pengamanan. Namun penghargaan ini adalah sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada bawahan.

"Jangan melihat dari apa yang diberikan tapi lihat apa yang kita berikan dalam tugas kita. Terima kasih kepada seluruh personel Polres Prabumulih dimana pada tahun 2020 dari hasil evaluasi rekan-rekan sekalian sungguh luar biasa dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Terlebih kepada10 orang personil yang pada kesempatan ini mendapat penghargaan sebagai pengabdian dan loyalitas pada kesatuan, saya ucapkan terimakasih," imbuhnya.

Kapolres juga berpesan bahwa di masa pandemi Covid-19 jajaran kepolisian dihadapkan pada pekerjaan atau tugas yang begitu banyak dan tidak mudah, karena itu semua personel diminta senantiasa menjaga kesehatan.

"Tetap jaga kesehatan selama menjalankan tugas. Khususnya selama pandemi covid-19 ini," tandasnya. (Ril)

Posting Komentar