Muba, LapartaNews - Dewan Pengurus Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Musi Banyuasin Periode 2020 - 2025 gelar musyawarah Daerah yang ke- V di kantor Sekretariat PAN di Jalan Kapten Achmad Riva'i, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan Kamis 18/02/2020.

Hadir dalam acara ini Bupati Musi Banyuasin H.Dr Reza Alex Noerdin yang diwakili Staf Ahli Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan, Musi Banyuasin - Ibnu Saad, S.Sos.Msi, perwakilan Polres, Kodim, dan Kesbangpol Musi Banyuasin dan para awak media.

Dalam kata sambutannya, Ketua DPD PAN Muba H Rabik HS  SE SH MH mengatakan, sesuai arahan ketua umum akan membentuk kepengurusan DPD PAN Muba. 

"Segala kebijakan dari saya itu tidak sempurna, sebab itu saya tetap meminta masukan dari teman-teman semua. Ini bukan untuk kepentingan saya sendiri akan tetapi demi kepentingan kita bersama," ujarnya. 

Ketua panitia Musda V Partai PAN Muba Hendri, SH.MH, melalui  Sekretaris Panitianya, Retno Handoko mengatakan,  walaupun masih dimasa pandemi Covid-19 Musda ini tetap dilaksanakan. Pelaksanaan Musda kali ini dilakukan secara Daring dan Luring.

"Karena di beberapa DPC  juga ingin mengikuti, dengan cara Zoom Metting secara langsung bersama kami," ungkapnya.

Retno Handoko menambahkan, hari ini sudah diputuskan oleh DPP lima orang formatur untuk membentuk kepengurusan DPD Muba, batas waktu riga minggu, yang terdiri dari ketua formatur H.Rabik HS,SE.SH,MH, kedua Dedi Zulkarnain, SE, ketiga Firman Akbar, SH, keempat Endi Susanto,SE.,M.M  kelima H Abusari Burhan, SH, MSi yang merupakan anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari Partai PAN.

"Kami diperintahkan Ketua Umum Partai PAN H Zulkifli Hasan, untuk merangkul mantan kades, kaum milenial dan perempuan minimal 30% agar kedepan di tahun 2024 kepengurusan bisa mencalonkan diri sebagai kepala darah. Kita berharap di kepengurusan 2020-2025 agar lebih baik, kursi DPRD Muba bertambah," pungkasnya.(tim/ags).

Posting Komentar