Subscribe Us

Kapolres Prabumulih dan Danyonkav Duel di Lapangan Hijau



Muara Enim, LapartaNews - Dalam rangka memupuk sinergitas serta soliditas TNI-Polri khususnya di wilayah provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Yonkav 5/DPC, Polres Prabumulih, Yonzipur 2/SG menggelar olahraga bersama, Selasa (2/3/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danyonzipur 2/SG Mayor CZi Alfian Rahmad Purnamasidi SIP MSI, Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIk MH serta Komandan Yonkav 5/DPC, Mayor Kav Muslim Rahim Tompo, S.H., M.si.

Prajurit TNI-Polri nampak berbaur dalam olahraga bersama pertandingan Sepakbola yang dilaksanakan di Lapangan Mayonkav 5/DPC, Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim.

Pada kesempatan tersebut, Danyonkav 5/DPC, Mayor Kav Muslim Rahim Tompo, S.H., M.si menuturkan, bahwa tujuan olahraga bersama ini untuk menjaga sinergitas dan solidaritas muspika, antara TNI-Polri yang selama ini sudah sangat baik.

Disamping itu juga kata dia, untuk menjaga kesehatan serta memenuhi tuntutan dari satuan. "Mari kita pertahankan, saling mengisi antar sesama sesuai tupoksinya masing-masing, saling berkoordinasi segala aktivitas," kata Mayor Kav Muslim Rahim Tompo, S.H., M.si.

Danyonkav 5/DPC pun menyampaikan, dengan kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalin kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri.

"Olahraga bersama ini juga untuk saling mengenal tidak hanya di lingkungan Perwira tapi para anggota masing-masing juga agar saling mengenal dalam melaksanakan tugas di wilayah kerja kita. Melalui olahraga bersama ini, marilah kita tetap jaga solidaritas TNI-Polri," tandasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar