Tanjung Enim, Lapartanews - Wujud rasa syukur atas rejeki yang di berikan oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa dan niat berbagi kepada sesama kaum Muslim dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini,Corporate Social Responsibility (CSR) PAMA kembali membagikan Beberapa Paket Sembako kepada warga kurang mampu di beberapa desa di kecamatan Lawang Kidul, Selasa (04/05/2021).

Kegiatan berbagi sembako ini salah satu nya dilaksanakan di RT 01 Desa Tegalrejo kecamatan Lawang Kidul yang dalam kegiatan ini di serahkan oleh Franky.J dan team mewakili Section Head CSR Faizal Imron yang berhalangan turut karena sedang menjalankan tugas dan kegiatan lain.

Dalam giat ini ada 30 paket sembako yang di bagikan kepada warga di RT01 desa Tegal Rejo ini,isi dalam satu Paket beras,susu,gula,minyak goreng,mie instant dan terigu.

Faizal Imron selaku Section Head CSR Pama melalui Franky J dan team mengatakan"Alhamdulilah hari ini kita masih bisa berbagi kepada saudara saudara kita di bulan Ramadhan ini,dan ini adalah paket sembako rutin program CSR PAMA," ungkapnya.

Di tambahkan oleh Faizal ada lebih dari 100 paket sembako yang dibagikan tiap bulan.Ini adalah salah satu bentuk rasa kita bersyukur atas nikmat dan rezeki yang di berikan Allah melalui tangan kita sehingga kita bisa berbagi kepada saudara saudara kita," tambah Faizal.

Rohani (54) salah satu Warga yang mendapat bantuan mengatakan," semoga apa yang dilaksanakan oeh CSR PAMA ini menjadi barokah buat kita semua dan semoga PAMA sukses selalu," tutup Rohani.

Di tempat yang sama Evi Sasmadi (50) warga yang sama mengucapkan, Alhamdulilah terima kasih kepada PT.PAMA yang telah membagikan paket sembako ini.

"Saya sangat berterima kasih,karna uang yang seharusnya buat kami beli sembako  bisa di pakai untuk kebutuhan lainnya, semoga PT.Pama kedepanya bertambah maju dan tambah solit  mendapat rezeki yang berlimpah agar bisa terus berbagi," pungkas Evi Sasmadi.

Pantauan Awak media di Lapangan,CSR PAMA dan Team saat membagikan paket sembako ini tetap mematuhi protokol Kesehatan. (Ya2N)

Posting Komentar