Subscribe Us

Dua insan Pelajar Diduga Mesum Di Taman Stable Berkuda Musi Banyuasin


Muba, LapartaNews - Pemandangan yang sangat tidak pantas disuguhkan oleh dua insan Pelajar berlainan jenis pada Minggu, 13/06/2021, di taman Stable Berkuda, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin.

Sekitar 17.00 WIB, dua orang pelajar lelaki dan perempuan berseragam Pramuka sedang duduk di atas sepeda motor yang diparkirkan di bawah pohon, di taman Stable Berkuda, kota Sekayu. Di dalam video yang diunggah oleh seorang penggiat medsos itu tampak pelajar wanita duduk di jok motor bagian belakang membelakangi kamera, sedangkan sang pelajar laki-laki duduk di bagian depan jok motor dengan posisi tubuh menghadap ke bagian belakang motor.

Melalui kamera video tampak tangan si wanita bergerak-gerak berulang-ulang ke atas dan kebawah seperti sedang membantu si lelaki melakukan onani.

Mereka berdua tidak merasa malu atau risih melakukan perbuatan cabul tersebut padahal hari masih tampak terang alias belum gelap, dan tampak seorang lelaki lewat tidak jauh yaitu sekitar 5 meter dari mereka.

Entah mengapa kedua insan yang belum dewasa dan masih sangat muda tersebut, sampai nekat berbuat cabul di tempat terbuka dan terlihat oleh orang-orang lain.

Atas kejadian tersebut seorang Aktifis Muba, Muhamad Husni angkat suara, kepada awak media ini dengan tegas dia mengatakan bahwa pihaknya akan meminta pihak-pihak terkait, untuk menindaklanjuti hal tersebut dan memberikan sanksi disiplin sesuai dengan peraturan perundangan-undangan yang berlaku.

"Saya atas nama masyarakat sangat menyesalkan perbuatan yang sangat tidak pantas ini, dilakukan oleh anak-anak muda yang masih berstatus pelajar, apalagi ini dilakukan di tempat terbuka, tidak jauh dari jalan raya di dalam kota Sekayu. Apakah masyarakat kita sudah sedemikian merosot  sopan-santun, etika dan moralitasnya, sehingga tidak lagi punya rasa malu melakukan perbuatan tidak senonoh di tempat terbuka?," ucapnya.

"Untuk itu kepada Pemerintah Kabupaten Muba, khususnya instansi serta pihak-pihak terkait, kami berharap agar dapat menindaklanjuti, memberikan sanksi disiplin, serta melakukan tindakan-tindakan pencegahan agar ke depannya hal demikian jangan terulang lagi," pungkasnya. (Tim/Agus)

Posting Komentar

0 Komentar