Subscribe Us

PT.PAMA Site Tanjung Enim dan Mitra Kerja Serahkan Hewan Kurban


Tanjung Enim, LapartaNews- Jelang Hari Raya Idul Adha 1442 H atau hari raya kurban yang jatuh pada hari Selasa tanggal 20 Juli 2021.PT.Pama Persada Nusantara Distrik MTBU Tanjung Enim salah satu kontraktor PT.Bukit Asam Tbk bersama Mitra Kerjanya,Melalui Corporat Social Responsibility (CSR) menyerahkan hewan kurban kepada beberapa pengurus masjid dan musholla (Langgar) yang ada di wilayah Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten Lahat.

Kali ini awak media Lapartanews berhasil meliput kegiatan tersebut yang di laksanakan di Masjid Darussalam di Jalan Lapangan Sidomulyo II Talang Jawa,Langgar Arrahmah Jalan Merapi Talang Jawa,Langgar Al-Muttaqim RT 01 Brangau Lingkungan V Bukit Munggu dan Masjid As-Sa'adah Kelurahan Pasar Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim,Minggu (18/07/2021).

Penyerahan hewan kurban ini langsung di serahkan oleh Faizal Imron selaku Section Head CSR Pama di dampingi oleh CSR Officer Joko Budi,Adm CSR Frenky Jhohansyah dan diterima langsung oleh ketua pengurus Masjid dan Musholla masing-masing.

Dalam kesempatan ini Project Manager PT.Pama Persada Nusantara Distrik MTBU Tanjung Enim,Bayu Setyawan melalui Section Head CSR Faizal Imran mengatakan, bantuan hewan kurban ini sebagai bentuk kepedulian dari Manajemen, karyawan dan Mitra kerja PT PAMA yang bertajuk "Komitmen Berbagi di Masa Pandemi".

"Bantuan hewan kurban ini adalah kegiatan rutin PT.Pama setiap hari raya Idul Adha yang kita salurkan ke masjid dan musholla di sekitar wilayah operasional,semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat," ucap Faizal.

Di tambahkan Faizal PT.Pama akan terus berkomitmen untuk peduli kepada masyarakat dan akan selalu berkontribusi untuk masyarakat di sekitar wilayah operasional,salah satunya dengan memberikan hewan kurban dan kegiatan yang lain.

Joko Budi selaku CSR officer ketika dimintai keterangan mengenai jumlah kambing dan sapi yang diserahkan mengatakan "jumlah sapi sebanyak 7 ekor dan Kambing sebanyak 70 ekor yang di serahkan di Masjid dan Musholla di kabupaten Muara Enim dan Lahat serta semua kambing tersebut berasal dari Peternak UMKM Binaan CSR Pama," ungkapnya.

Di tempat yang sama Khoirudin ketua pengurus masjid Darussalam menyampaikan ucapan terimakasih nya kepada PT.Pama dan Mitra atas penyerahan hewan kurban ini.

"Saya selaku ketua pengurus Masjid mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak PT.Pama dan Mitra semoga kurban ini menjadi amal ibadah bagi kita semua dan terutama kepada PT.Pama dan Mitra kerja semoga tambah sukses,tambah maju dalam produksi nya,serta selalu dalam lindungan yang maha kuasa," ucapnya.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh ketua pengurus Masjid As-Sa'adah Kelurahan Pasar Tanjung Enim Amran Kadir,ia mengatakan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuaan hewan kurban ini.

"Semoga ini menjadi ladang pahala bagi karyawan Pama dan Mitra dan berkah bagi masyarakat,serta PT.Pama dan Mitra kerja tambah sukses dan seluruh karyawan nya dalam menjalankan aktivitasnya di berikan kesehatan dan selalu dalam Lindungan Allah SWT," tandasnya.(Ya2N)

Posting Komentar

0 Komentar