Subscribe Us

PJ Bupati Muara Enim Hadiri Wisuda Yayasan Perguruan Serasan


Muara Enim, LapartaNews - Kebanggaan tersendiri dirasakan para wisudawan-wisadawati Sekolah Tinggi Ilmu Teknik Serasan, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Serasan, dan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum, Yayasan Perguruan Serasan Muara Enim Tahun 2021 yang baru saja menyandang gelar Sarjana dihari wisuda Yayasan Perguruan Serasa Muara Enim yang dihadiri langsung Pj. Bupati Muara Enim Dr H. Nasrun Umar, SH MM, Kamis (12/08/2021).

Ketua Yayasan Perguruan Serasan Muara Enim Prof Hj. Tuty Emilia Agustina, PhD Pj. Bupati ucapkan terimakasih kepada Yayasan Perguruan Serasan yang telah memberikan perubahan sosial ditengah Masyarakat dengan memberikan kontribusi positif untuk menata peradaban dan tatanan sosial Masyarakat dalam keberagaman ilmu pengetahuan.

"Dalam sambutannya Pj. Bupati didampingi Pj. Sekretaris Daerah Drs. Emran Tabrani, MSi, serta Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan SDM, Amrullah Jamaluddin, SE, dan Staf Ahli Bupati bidang Pemerintahan Hukum dan Politik H. Alfarizal, SH MH menyampaikan, rasa bangga akan keberhasilan saudara-saudara sekalian dalam menyelesaikan pendidikan.

"Atas nama Pemerintahan Kabupaten Muara enim dirinya mengucapkan selamat dan turut berbahagia kepada para wisudawan-wisadawati beserta keluarga, dirinya berpesan semoga ilmu yang didapat mampu bermanfaat, diterapkan dengan baik dan membawa kemaslahatan tidak hanya bagi diri sendiri namun juga bagi banyak orang.

Lebih lanjut Pj. Bupati juga mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada Yayasan Perguruan Serasan Muara Enim pada masing-masing sekolah tinggi dan segenap dosen yang telah berhasil mencetak sarjana-sarjana baru, kaum intelektual yang akan membangun masa depan bangsa Indonesia.

Dirinya berharap kedepan Yayasan Perguruan Tinggi Serasan Muara Enim dapat segera berstatus Universitas Serasan Muara Enim guna terus meningkatkan kualitas dharma bhakti serta perannya dalam mengemban amanah Tri Dharma Perguruan Tinggi yang mencetak pemuda-pemuda berakhlak, berilmu, berintegritas tinggi, berwawasan luas dan dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi kemakmuran rakyat. (Ya2n)

Posting Komentar

0 Komentar