Subscribe Us

Didampingi Pj Bupati dan Gubernur Sumsel Tutup Secara Resmi FASI XI Tingkat Provinsi Sumsel


Gelumbang, LapartaNews - Didampingi Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU), Gubernur Sumsel H Herman Deru (HD) menutup secara resmi Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) XI Tingkat Provinsi Sumsel Tahun 2021 di Kabuaten Muara Enim tepatnya di Pondok Pesantren Syuhrotul Islam, Kecamatan Gelumbang. Penutupan dilakukan dengan ditandai pemukulan bedug secara bersamaan, Minggu (19/09/2021).

Dalam sambutannya, HD mengatakan dirinya sangat bahagia dan senang melihat antusias masyarakat Muara Enim dan terlebih lagi para peserta FASI XI Tahun 2021 ini yang telah mengikuti kegiatan ini dari 03 September hingga 19 September 2021 dengan sangat antusias, dan khususnya kepada Pemkab Muara Enim selaku tuan rumah FASI XI Tingkat Provinsi Sumsel Tahun 2021 dirinya sangat mengapresiasi dan bertermakasih karena telah membantu mensukseskan kegiatan ini dengan sangat baik.

"Mari tidak hanya kita jadikan kegiatan ini sebagai ajang silatuhrahmi saja namun, kegiatan ini juga menjadi suatu wadah bagi putra-putri daerah dalam hal ini siswa-siswi pesantren dari tiap-tiap daerah untuk melatih mental dan juga sebagai ajang unjuk diri. Saya ucapkan selamat kepada anak-anak yang sudah menorehkan prestasi pada FASI XI ini dan untuk yang belum mendapatkan juara jadikan ajang ini sebagai try out untuk menjadi lebih baik lagi di kesempatan selanjutnya," ucap HD.

Diakhir sambutannya Gubernur Sumsel H Herman Deru mengatakan bahwasanya, Pemprov Sumatera Selatan siap menjadi tuan rumah Festival Anak Shaleh Indonesia XI Tingkat Nasional Tahun 2021 yang akan diselenggarakan di Palembang.

Turut hadir pula dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Hj Ferbrita Lustia Herman Deru, Ibu Ratu Leriva, Asisten I Provinsi Sumsel Rahidin Hasan, para Kepala OPD Provinsi Sumsel, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) H Said Aldi Al Idris, Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah BKPRMI Sumatera Selatan (Sumsel) Firdaus, Forkopima Kabupaten Muara Enim, Mantan Wakil Bupati Muara Enim periode 2010-2018 H Nurul Aman, Pj Sekda Muara Enim Emran Tabrani, Staf Ahli Bupati Muara Enim, Kepala OPD Lingkup Pemkab Muara Enim, Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Hj Renny Devi Nasrun Umar,  para Camat dan Ketua Ponpes Syuhrotul Islam Ustad Gunaidi. (Ya2n)

Posting Komentar

0 Komentar