Subscribe Us

Heryawan SH alias Wawan Maju Di Pilkades Sukamulya, Siap Tingkatkan Kesejahteraan Desa


Musi Banyuasin, LapartaNews - Desa Suka Mulya telah menetapkan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan digelar pada 17 November 2021 mendatang. Sebanyak 2 calon dari desa Suka Mulya ikut ambil bagian pada Pilkades kali ini.

Heryawan adalah putra pertama (Alm.) Abdurrahman mantan KUPT Suka Mulya, siap menjadi Kepala Desa  Suka Mulya.

Pria yang akrab disapa Wawan ini  keseharian nya juga sebagai pelatih pencak silat dan seorang jurnalis di salah satu media online, bertugas di Musi Banyuasin.

“Insyaa Allah kalau masyarakat Desa suka Mulya memberikan amanah, saya akan menjaganya dengan mewujudkan program kerja yang ada. Pembangunan fisik, Ekonomi serta Kesehatan  masyarakat akan terus ditingkatkan juga transparansi dalam hal anggaran,” katanya, Minggu (24/11/2021).

"Siapapun  yang maju pada Pilkades Suka Mulya adalah putra-putri terbaik yang ada di Desa suka Mulya P2 Tungkal Ilir Banyuasin," imbuhnya.

Wawan juga berharap, Pilkades di desanya harus berjalan sesuai dengan harapan semua pihak, aman, tertib, lancar, dan transparan, serta tanpa ada konflik di dalamnya.

“Harapan saya semoga Pilkades tahun ini  berjalan lancar, aman, tertib dan transparan. Tetap jaga persaudaraan satu sama lain.” Pungkasnya.(ril/ags)

Posting Komentar

0 Komentar