Subscribe Us

Kapolres Muara Enim: "Sudah di Vaksin, Anda Pahlawan"


Tanjung Enim,LapartaNews-Dalam upaya mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Muara Enim, khusus Kecamatan Lawang Kidul menuju Zona Hijau, Polres Muara Enim berkolaborasi dengan Merenim Post (MP), Seduluran Insan Pers Tanjung Enim (SIP-TE), dan Paguyuban Masyarakat Tanjung Enim (PMTE) akan menggelar vaksin Hari Pahlawan (dosis 1 dan 2).

Kegiatan vaksinasi tersebut akan digelar pada tanggal 10 - 11 November 2021, di Aula SMPN 1 Lawang Kidul, di Talang Jawa, Kelurahan Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul,  Kabupaten Muara Enim.

Kaporlres Muara Enim, AKBP Danny HAB Sianipar juga berharap kolaborasi dengan Merenim Post, Pers, dan masyarakat Tanjung Enim ini dapat berlangsung sukses sesuai agenda.

"Kita targetkan minimal 500 vaksin, kalau bisa kalau 1.000 vaksin. Kita siapkan tenaga dan vaksinnya, Merenim Post serta kawan-kawan siapkan tempat dan peserta vaksinnya. Tepat momennya memperingati hari Pahlawan, juga temanya : Sudah Divaksin...Anda Pahlawan, cocok dengan tema Hari Pahlawan," ujar Kapolres sambil berharap.

Ditambahkan oleh orang nomor satu di jajaran Polres Muara Enim itu. 

"Betul sekali Bang. Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Polres dan rekan-rekan media, yang di fasilitasi oleh Merenim post. KIta akan melaksanakan vaksin untuk masyarakat sebanyak-banyaknya. Mohon bantuan kepada rekan2 media untuk mengajak keluarga dan masyarakat ke lokasi vaksin di SMPN 1 Lawang Kidul. Terima kasih," imbuhnya.

Sementara, owner Merenim Post sekaligus Koordinator SIP-TE, Ir. Bagus Syani Kasbie, MBA menyampaikan kolaborasi pihaknya (Merenim Post, SIP-TE, dan PMTE) dengan Polres Muara Enim guna mndukung percepatan penanganan Covid-19 di kabupaten Muara Enim, khususnya di Tanjung Enim, agar target pemerintah dapat tercapai sesuai dengan apa yang dikampanyekan oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo - Jokowi.

"Kita diajak berkolaborasi dengan Pak Kapolres Muara Enim untuk menggelar Vaksinasi dalam rangka memperingati hari Pahlawan 2021 ini, yang insha Allah akan diadakan di Aula SMPN 1 Lawang Kidul, di Talang Jawa Tanjung Enim, tanggal 10-11 November 2021. Kita sudah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak, termasuk sosialsiasi kepada masyarakat umum maupun para siswa yang belum divaksin agar dapat divaksin pada acara Vaksin Hari Pahlawan yang kita gelar," ujarnya.

Bagus berharap, kegiatan ini dapat didukung penuh semua stakeholder Tanjung Enim khususnya, terutama masyarakat yang belum divaksin. 

"Kita harapkan dukungan semua stakeholder Tanjung Enim, dan masyarakat yang belum divaksin. Ayo vaksin di hari Pahlawan nanti. Sudah Divaksin Anda Pahlawan,"harapnya.(Ya2n/mp)

Posting Komentar

0 Komentar