Subscribe Us

PT Muba Link Siap Sukseskan API Award 2021


Musi Banyuasin, LapartaNews - Puncak Anugerah Pesona Indonesia (API) Award tahun 2021 di Bumi Serasan Sekate dihadiri Kementerian Pariwisata RI Sandiaga Uno pada 30 November nanti. PT Muba Link optimis dan siap mensukseskan pelaksaan kegiatan tersebut dari sisi Penginapan, lokasi yang nyaman, Coffee Break untuk tamu dan kontingen yang datang, dengan Hotel serta  Wisma di kabupaten bernuansa Hotel Berbintang Ibu Kota.

Dirut Muba Link, Yasser Arafat di temui di lobi Grand Hotel Ranggonang 18/11/'21 mengatakan, untuk tampilan 3 anak usaha bagian tampilan depan dan kenyamanan sudah sangat layak, bahkan brand Grand Hotel Ranggonang di API Award, Grand Hotel mengangkat Kupu Kupu dan Kipas dari dasar Gambo Hotel sebagai bagian Promosi.

"Untuk kegiatan dimana kabupaten Muba Sebagai Tuan Rumah, kami PT Muba Link sangat apresiasi, ini merupakan kesempatan bagi dunia Usaha, satu cara menaikan Gairah Wisata, dan perekenomian di Musi Banyuasin (Muba)" ujarnya.

"Untuk event ini Kami berharap terus digulirkan, sehingga Gairah Usaha kembali bangkit, perekonomian kembali pulih," lanjut salah Putra terbaik Dawas.

"Mulai rangkaian kegiatan awal, pembukaan hingga penutupan di Lobi Hotel akan di buat senyaman mungkin, santai dengan nuansa berbeda sehingga Tamu dapat santai sambil menikmati Kopi Barista dan live TV," imbuhnya.

Tidak hanya kenyaman di saat menginap, Muba Link juga ada produk baru City tour ( Keliling Kota Sekayu ) dengan rute destinasi wisata dalam kota Sekayu, dan jalan-jalan mengunakan Kapal KM Putri Cindai, ungkap Kuyung Yasser Arafat. (ril/ags)

Posting Komentar

0 Komentar