Subscribe Us

Ketua LSM Gransi Minta Bupati Muba Segera Copot Direktur MEP


Muba, LapartaNews - Ketua Dewan pimpinan pusat Lembaga Gransi, Supriadi, Menyikapi informasi yang didapat di lapangan bersama awak media, bahwa Direktur MEP Muba ikut bergabung dalam partai politik. Hal ini bertentangan dengan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 54 Tahun 2017 pasal 57 L, tidak sedang jadi pengurus partai politik, calon kepala daerah, atau calon wakil kepala daerah dan anggota legislatif. 

Menyikapi hal ini dipertanyakan  jabatan yang pada saat ini yang dipegang direktur MEP Musi Banyuasin, oleh para tim di lapangan dimana direktur MEP ikut dalam partai politik Golkar di bidang/bagian Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga, yang tercantum di komposisi dan personalia Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar.

Plt Bupati Muba, Beni Hernedi saat dimintai keterangan oleh awak media terkait Masalah tersebut Melalui omor whatsapp, 081367xxxx belum memberikan Jawaban.

Sementara itu ketua LSM Gransi Supriadi mengatakan bila Pemerintah Daerah belum mengambil tindakan tegas, maka pihaknya akan mengadakan aksi damai di Musi Banyuasin.

"Pemkab harus mengambil sikap dalam permasalahan ini. Jangan sampai terjadi polemik dalam tubuh perusahaan. Mengingat orang yang menjabat tidak terikat atau ikut dalam politik," pungkasnya, Sabtu, (04/12/2021). (ril/ags)

Posting Komentar

0 Komentar