Subscribe Us

Kegiatan Sukses Panitia HPN 2022 & HUT PWI ke-76 Resmi di Bubarkan


Musi Banyuasin, LapartaNews - Panitia Rangkaian Kegiatan HPN (Hari Pers Nasional)  dan HUT PWI ke-76  yang di laksanakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Musi Banyuasin di Mulai 22 sampai 25 februari, hari ini  Kamis 3 Maret 2022 Pukul 13.00 kepanitian Resmi di bubarkan. 

Rapat Pembubaran Panitia Sekaligus Laporan Bendahara Kegiatan dilaksanakan di Sekretariat PWI Muba, dengan dihadiri langsung, Ketua PWI Musi Banyuasin Herlin Koisasi, Ketua Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Jamaludin, Wakil Ketua Media Online Sudaroji, Koordinator Catur, dan Gaple Soni dan Roml, serta beberapa Pengurus dan Anggota PWI Musi Banyuasin.

Jamaludin Ketua Siwo usai kegiatan HPN mengucapkan terimakasih atas dukungan dan bantuan seluruh panitia, tanpa kekompakan dan bahu membahu kegiatan tidak akan berjalan sesuai harapan,  terangnya. Jamaludin menambahkan : 

"Kedepan kegiatan seperti ini, akan diagendakan lagi, bahkan program Siwo yang sudah di rencanakan namun belum terwujud di tahun ini, semoga bisa di laksanakan di tahun akan datang terakhir saya juga mengucapkan kepada Bupati dan OPD, APH, Bank Sumsel, Muba Net, MEP dan PT lain yang telah memberikan dukungan baik moril dan materiil, saya ucapkan Terima kasih," mbuhnya.

Herlin Koisasi Ketua PWI Musi Banyuasin sangat mengapresiasi usaha, kinerja dan kekompakan seluruh Panitia sehingga Kegiatan dapat berjalan sukses, semoga rangkaian kegiatan HPN yang dilaksanakan kemarin menjadi support dan semangat agar Pers di Muba semakin kompak dan jaya, terangnya.

Herlin menambahkan, terakhir saya mengucapkan Terima kasih kepada Bupati Musi Banyuasin Beni Hernendi S.I.P, Sekda Muba Drs Apriadi, OPD APH Perusahan dan sponsor lain yang mendukung penuh sehingga kegiatan dapat berjalan sesuai harapan, urainya.

Herlin berharap, di HPN 2022 tidak ada lagi kotak-kotak atau pembatas, kita jurnalis adalah saudara, semoga kedepan jurnalis semakin jaya dan sejahtera ujarnya. (ril/ags)

Posting Komentar

0 Komentar