Subscribe Us

Peringatan HUT ke 72 Satpol PP dan Linmas ke 60 Digelar Secara Virtual


Prabumulih, LapartaNews - Dalam rangka memperingati HUT ke-72 Satpol PP dan Linmas ke-60, Pemerintah Kota Prabumulih melakukan berbagai kegiatan yang dimulai dengan upacara serentak secara virtual dengan Kemendagri RI yang kemudian dilanjutkan dengan giat Donor Darah (Donda) di Kantor Satpol PP bekerja sama dengan UTD RSUD dan PMI Kota Prabumulih. 

Dalam giat donor darah tersebut dihadiri oleh Wali Kota Ir. H. Ridho Yahya MM juga Ketua PMI Prabumulih Ir. H. Suryanti Ngesti Rahayu dan Wakil Ketua PMI Hj. Reni Indayani SKM , Jumat (4/3/2022). 

Kasat Pol PP Prabumulih, Hartono, SE,. M.Si didampingi Sekretaris Ferri Irawan SH menjelaskan, sebelum lakukan giat Donda serentak se Indonesia pihaknya terlebih dahulu melakukan upacara secara virtual dengan Kemendagri. 

Seharusnya kita melaksanakan upacara dilapangan HUT Pol PP ke 72 tahun, namun masih covid-19 upacara kita lakukan secara virtul saja," ungkapnya.

Untuk Donda sendiri target kita 72 kantong yang diikuti oleh anggota Pol PP dan Linmas," ujar Kasat. 

Disoal rencana giat dalam HUT kali ini ia menyebutkan ada beberapa giat yang akan segera dilaksanakan. 

Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan giat bakti sosial, diantaranya bersih-bersih rumah ibadah. Semoga  diumurnya yang ke 72 tahun ini Pol PP makin profesional dan berintegritas guna mewujudkan Trantibum Indonesia Maju dan Sehat," pungkas Hartono. (**)

Posting Komentar

0 Komentar