Subscribe Us

Ridho Yahya Sampaikan Pesan Kekompakan Kepada Peserta Wisata Religi


Prabumulih, LapartaNews - Wisata religi digelar Kelurahan Pasar II mengajak para RT/RW dan Staff Kelurahan dilepas Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM di Pendopoan Rumah Dinas (Rumdin), Minggu pagi (13/3/2022).

Ketika melepas wisata religi tersebut, Wako berpesan, agar para RT/RW selalu menjaga kekompakan satu sama lain.

“Guna mendukung program Pemerintah kota (Pemkot), salah satunya sekarang ini adanya pengiriman pemuda ke PT Sritex dalam upaya memberikan peluang kerja dan juga pengentasan pengangguran di Kota Nanas ini,” jelasnya.

Dirinya berpesan jaga selalu silaturahmi antar para RT/RW agar selalu terjalin baik. “Banyak program Pemkot tengah berjalan tahun ini, ajak masyarakat mensukseskan ya. Selain ini, semoga wisata religi yang dilakukan bisa memberikan manfaat,” terangnya.

Terpisah, Lurah Pasar II, Hj Eka Apriani SPd menerangkan, wisata religi bersama Ustadz Ilham Wahyudi SAg menyambangi terapi ikan dan juga danau pelangi di Kota Palembang.

“Selain wisata religi, terapi kesehatan ini baik bagi kesehatan. Kegiatan ini, juga menjaga silaturahmi antara para RT/RW dan Staff Kelurahan beserta PKK,” ucapnya.

Lanjutnya, wisata ini bisa bermanfaat dan memberikan pencerahan. Kegiatan ini sendiri, setidaknya diikuti sekitar 30 orang. “Kita berangkat menggunakan 1 unit bus,” pungkasnya. (**)

Posting Komentar

0 Komentar