Subscribe Us

Asisten Pimpin Rakor Bersama Asosiasi Jasa Konstruksi Dengan Perangkat Daerah Dan BPJS


Muara Enim, LapartaNews- Asisten II Pemkab Muara Enim, H Riswandar memimpin rapat koordinasi (Rakor) bersama Asosiasi Jasa Konstruksi dengan Perangkat Daerah Kabupaten Muara Enim dan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muara Enim di  Ruang Rapat Serasan Sekundang, Kamis (19/05/2022).

Di dampingi Kepala Bagian Pembangunan Pemkab Muara Enim Sobirin, dalam arahannya Asisten II meminta kepada penyedia jasa konstruksi dan jasa lainnya untuk melakukan peningkatan kesiapan administrasi  bagi yang belum lengkap.

"Tolong siapkan sesuai dengan kondisi kemajuan teknologi saat ini, siapkan secara maksimal. Sehingga nantinya saat bersaing dan bertempur kita sudah siap," pungkasnya.

Sobirin mengatakan bahwa koordinasi antara Pengurus Asosiasi Jasa Konstruksi yang ada di Kabupaten Muara Enim dengan Perangkat Daerah bersama BPJS Ketenagakerjaan merupakan bagian pelaksanaan tugas dari Tim Pembina Jasa Konstruksi Kabupaten Muara Enim Tahun 2022 yang ditetapkan melalui Keputusan Bupati Muara Enim Nomor 46/KPTS/VI/2022.

"Terhadap rencana pengadaan untuk kegiatan pembangunan di Kabupaten Muara Enim tahun anggaran 2022 diharapkan Asosiasi Jasa Konstruksi sebagai Mitra Pemerintah, khususnya yang ada di Kabupaten Muara Enim agar dapat menjadi pelaku utama dalam program pembangunan Kabupaten yang memenuhi tertib penyelenggaraan konstruksi," ungkapnya.

Sementara itu Perwakilan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muara Enim mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Muara Enim yang telah mendukung program BPJS Ketenagakerjaan. (Ya2n)

Posting Komentar

0 Komentar