Subscribe Us

Kurniawan Ditunjuk Gubernur Sumsel Sebagai Plh Bupati Muara Enim


Muara Enim, LapartaNews- Pasca berakhirnya masa jabatan H Nasrun Umar (HNU) sebagai Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim pada hari Rabu tanggal 11 Mei 2022, yang mana pada 11 Mei 2021 lalu dirinya dilantik secara resmi oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru (HD) sebagai Pj Bupati Muara Enim.

Gubernur Sumsel menunjuk Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Prov. Sumsel Kurniawan,A.P,MSi sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Muara Enim, menggantikan Pj Bupati Muara Enim H Nasrun Umar, yang secara simbolis ditandai dengan penyerahan Keputusan Gubernur Sumatera Selatan Nomor 352/KPTS/I/2022 tentang  Pelaksana Harian Bupati Muara Enim di Griya Agung, Palembang,Kamis (12/05/2022).

HD berpesan kepada Plh Bupati, yang merupakan putra daerah Kabupaten Muara Enim tepatnya dari Desa Lebak Budi, Kecamatan Tanjung Agung ini.

“Jalankan tugas dan amanah dengan penuh tanggung jawab, komitmen, dan berintegritas dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Muara Enim, Bumi Serasan Sekundang.”tegas HD.

Sementara itu, Kurniawan,A.P, MSi pria kelahiran Kotabumi, 17 Juni 1975 dan merupakan alumni STPDN angkatan 06, mengatakan siap mengemban tugas yang diamanahkan kepadanya sebagai Plh Bupati Muara Enim dalam menjalankan roda pemerintahan sesuai program kerja yang sudah ditetapkan seperti yang dipesankan oleh Gubernur Sumsel.

Dalam momen tersebut pula dilaksanakan penyerahan Surat Tugas Pelaksana Harian (Plh) Ketua TP. PKK Kabupaten Muara Enim dari Ketua TP. PKK Prov. Sumsel Febrita Lustia Herman Deru kepada Nurmala Sari Kurniawan. (Ya2n)

Posting Komentar

0 Komentar