Subscribe Us

Komitmen Majukan Kabupaten Muba, Febriansyah Siap Bertarung Menjadi Orang Nomor 1 Di Kabupaten Serasan Sekate


Musi Banyuasin, LapartaNews - Dr. Febriansyah T. Rozak, SH MM, salah satu cendekiawan terbaik yang dimiliki kota Palembang, Ketua DPD Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya, Ormas ex Tentara Pelajar Sumbagsel ini, tanpa ragu menyatakan siap maju sebagai Calon Bupati (Cabup) Muba periode 2024-2029.

Pria santun, ramah-tamah, berasal dari kabupaten "Serasan Sekate" ini, berkomitmen untuk memajukan kabupaten  yang memiliki sumber daya alam (SDA) yang sangat besar namun angka kemiskinannya cukup signifikan.

Berbekal pengetahuan dan pengalaman yang dimilikinya, Febri demikian dia akrab disapa oleh rekan-rekannya, pernah bekerja di PT Sucofindo, Kantor Cabang Palembang sebagai pimpinan.

Febri adalah suami dari Nur Fadila, seorang wanita karir  bergelar sarjana teknik yang juga dikenal sangat ramah. Pria dinamis lulusan tiga universitas ini gelar akademis S1 sampai S3 nya semua diraihnya di Jakarta. Dia adalah salah satu dosen di sebuah universitas di kota Palembang kota yang terkenal dengan makanan khasnya Mpek-mpek, mempunyai hobi olahraga dan membaca.

Dalam diri Putra Muba, cucu Pangeran Tjikmat Babat Toman ini mengalir darah pejuang. Semangat seorang pejuang dan petarung telah tertanam dalam dirinya sejak kecil, oleh karena itu dia siap bertarung dengan para rivalnya untuk meraih Kursi nomor 1 di Kabupaten Muba, 2024 nanti, ujarnya.

Dibincangi awak media ini via aplikasi WA Jumat petang, 22/7/2022 tentang hobinya membaca, bapak tiga orang anak ini mengatakan membaca itu sangat penting dan sangat berguna, banyak sekali manfaatnya.

"Dengan membaca maka sejuta jendela pintu pengetahuan akan didapat. Pengetahuan itu adalah kunci pembuka rahasia dunia. Insya Allah dengan pengetahuan dan pengalaman yang saya miliki akan mampu mengembangkan dan memajukan Kabupaten Muba apabila saya terpilih sebagai Bupati, itu sebabnya saya siap maju sebagai salah satu kandidat Cabup Kabupaten Muba," ungkapnya. (Agus).

Posting Komentar

0 Komentar