Subscribe Us

Pj. Bupati Lepas 156 Atlet Kontingen Muara Enim Menuju Popda Sumsel XVI Tahun 2022


Muara Enim, LapartaNews- Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Kurniawan,A.P,M.Si Melepas Kontingen Atlet Kabupaten Muara  Enim Menuju Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Sumatera Selatan (Sumsel) XVI Tahun 2022, di Halaman Kantor Bupati Muara Enim, Senin (22/08/2022).

Dalam kesempatan pagi itu, Pj Bupati atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim, mengucapkan selamat kepada kontingen Kabupaten Muara Enim yang akan diberangkatkan menuju Popda Sumsel Ke-16 Tahun 2022 di Palembang, yaitu sebanyak 225 orang yang terdiri dari 156 atlet, 42 pelatih dan 26 panitia (officials).

Lebih lanjut dirinya mengatakan, pelepasan ini menandakan bahwa adik-adik sekalian para pelajar sebagai atlet ataupun kontingen Kabupaten Muara Enim telah siap berlaga mengikuti Popda Sumsel Ke-16 Tahun 2022 di Palembang, serta Ini semua dimaknai sebagai amanah dan kepercayaan dari seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim kepada adik-adik sekalian.

Tak lupa dirinya berpesan kepada kontingen atlet dari Bumi Serasan Sekundang yang diturunkan untuk berlaga di 17 cabang olahraga dari 24 cabang olahraga selama kurang lebih 22 hingga 29 Agustus pada Popda Sumsel ke-16 Tahun 2022 ini untuk menjunjung tinggi sportivitas dan tidak terlibat kecurangan maupun tindakan anarkis.

"Oleh sebab itu tugas kalian adalah meraih prestasi, jaga nama baik Kabupaten Muara Enim dan tetap menjunjung tinggi sportivitas serta mengedepankan semangat saling serasan dan saling sekundang, tunjukkan bahwa putra-putri Muara Enim dapat bersaing dan menjadi yang terbaik," tegas Pj. Bupati.

Turut hadir dalam pelepasan Kontingen Atlet menuju Popda Sumsel XVI pagi itu,Ketua DPRD Muara Enim, Dandim 0404 Muara Enim, Ketua Koni Kabuapten Muara Enim, Pj. Sekda Muara Enim, Para Staf Ahli, Asisten dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah lingkup Pemkab. Muara Enim tak ketinggalan para Pelatih serta Pendamping Atlet. (Y2n) 

Posting Komentar

0 Komentar