Subscribe Us

Targetkan Raih Piala Adipura Tahun 2022, Pj. Sekda Muara Enim Pimpin Rapat Persiapan


Muara Enim, LapartaNews- Berkomitmen untuk kembali meraih Piala Adipura di Tahun 2022, Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim Riswandar memimpin langsung jalanya Rapat Persiapan Penilaian Adipuran Tahun 2022, Senin Pagi (08/08) di Ruang Rapat Serasan Sekundang, Kantor Bupati Muara Enim.

Dalam arahannya, Pj. Sekda menegaskan bahwasannya Kabupaten Muara Enim harus dapat mempertahankan piala Adipura, yang mana Kabupaten Muara Enim telah mendapatkan Piala tersebut sebanyak 13 kali secara berturut-turut dan yang terakhir berhasil diraih pada tahun 2019 silam.

"Tentunya dengan berkumpulnya kita semua di ruangan ini tidak untuk bersilaturahmi saja, akan tetapi saya mohon kerjasamanya untuk memberikan yang terbaik pada penilaian Adipura Tahun 2022 ini,"tegas Pj. Sekda.

Kemudiam, dirinya menghimbau kepada seluruh Camat, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, BUMN BUMS BUMD lingkup Kabupaten Muara Enim untuk kiranya segera melakukan tindakan langsung entah itu berupa kegiatan sosial maupun renovasi yang bersifat mempercantik, memperindah Bumi Serasan Sekundang.

Menanggapi hal tersebut, para Kepala Organisi Perangkat Daerah lingkup Pemkab. Muara Enim, serta para Camat se-Kabupaten Muara Enim yang berkesempatan untuk hadir dalam rapat tersebut menegaskan bahwasannya, siap untuk berkolaborasi dan bersinergi guna memberikan yang terbaik dalam penilaian Adipura Tahun 2022 ini. (Y2n)

Posting Komentar

0 Komentar