Subscribe Us

Jadi Buah Bibir Saat Rapimnas, DPC Partai Demokrat Prabumulih Raih Juara ke 3 se-Indonesia Lomba Branding Kantor


Prabumulih, LapartaNews - Usaha Tidak Akan Mengkhianati Hasil potongan narasi bijak yang pantas untuk disematkan kepada keluarga besar DPC Partai Demokrat Prabumulih karena telah berhasil meraih peringkat ke 3 se-Indonesia dalam rangkah mengikuti perlombaan Branding Kantor katagori DPC PD.

Pengumumam pemenang event branding kantor katagori DPC Partai Demokrat dilakukan semalam, saat Partai berlambang Mercy ini sedang melangsungkan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada 15-16 September.

Kemudian diunggah ke akun resmi instagram kepunyaan @pdemokrat, untuk dipublikasikan. Dalam postingan, akun tersebut menuliskan peringkat I DPC Banyuwangi, ke II DPC Lampung Timur dan peringkat III DPC Partai Demokrat Prabumulih.

Untuk diketahui perlombaan Branding kantor tersebut dilaksanakan dalam rangkah merayakan Hut Partai Demokrat yang ke 21 tahun. Diikuti oleh 514 DPC setanah air. Sabtu (17/09/2022).

Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih Deni Victoria S,H M,S,i mengatakan Keberhasilan ini tak terlepas dari doa dan dukungan semua pihak yang ada di dalam tubuh PD Prabumulih.

“Alhamdulillah, ini adalah buah dari usaha dan kekompakan kita semua sehingga bisa mencapai hasil yang sangat membanggakan ini, saya berharap ini menjadi awal yang baik untuk Demokrat Prabumulih, “kata DV.

DV juga meminta kepada pengurus, kader, sayap dan simpatisan untuk tetap solid kedepannya agar Partai Demokrat semakin jaya, maju, dan terus berkoalisi dengan rakyat serta tetap konsisten bersama rakyat dalam memperjuangkan perubahan dan perbaikan.

Hal serupa juga diutarakan oleh Sekretaris DPC PD Prabumulih Wedi Saputra S.E , “Alhamdulillah, terimakasih banyak secara pribadi dan organisasi kepada ketua DPC, seluruh pengurus dan kader. Ini bukti nyata bahwa apabila kita kompak, bekerja sama, bahu-membahu, saling suport, saling mendukung, tidak ada yang tidak mungkin. Kemarin kita menyaksikan bersama-sama dari 514 DPC se-Indonesia, DPC PD kota Prabumulih menjadi buah bibir di kancah NASIONAL karena berada diurutan 3 terbaik se-Indonesia," tutupnya. 

Posting Komentar

0 Komentar