Subscribe Us

Kalapas Sekayu Terima Kunjungan Pejabat Kanwil Dan Ikatri DPRD Muba


Musi Banyuasin, LapartaNews - Ronald Heru Praptama terima kunjungan silahturahmi rombongan ketua dan anggota Ikatan Istri (Ikatri) DPRD Musi Banyuasin, Serta Hernika, Kepala Sub Bidang Pembinaan, Teknologi Informasi, dan Kerjasama, Kanwil Kemenkumham Sumsel, Senin (13/9/2022).

Selain silahturahmi, kegiatan Kasubbid Pembinaan, Teknologi Informasi, dan Kerjasama serta Ikatri DPRD Muba yaitu melihat hasil kegiatan kerja Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Sekayu.

Kalapas Sekayu, Ronald Heru Praptama mengatakan, pihaknya menyambut baik silahturahmi dari Kasubbid Pembinaan, Teknologi Informasi, dan Kerjasama serta Ikatri DPRD Muba. Menurutnya, dari silahturahmi akan lahir kerjasama yang bernilai positif.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Ibu Hernika dan ibu-ibu Ikatri DPRD Muba. Atas kunjungan silahturahmi ke Lapas Sekayu. Semoga silahturahmi ini dapat terjaga dengan baik dan ke depannya diharapkan terjalin kerjasama yang bermanfaat untuk semua pihak,” kata Ronald Heru Praptama. (ril/ags)

Posting Komentar

0 Komentar