Subscribe Us

Ribuan Masyarakat Padati Halaman Kantor Camat Bayung Lencir, Hadiri Pelantikan Kepala Desa


Musi Banyuasin, Laparta News - Ribuan warga masyarakat antusias mengikuti kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Desa terpilih dalam wilayah Kecamatan Bayung Lencir.

Prosesi Pelantikan Kepala Desa ini dihadiri oleh para pejabat di Kabupaten Muba, yaitu Ketua DPRD Muba Sugondo, Junaidi Gumay DPRD Muba, Dedi Zulkarnain DPRD Muba, Andi Setiawan DPRD Muba, Sekda Muba, Musni Wijaya, Dandim dim 0401 Muba, Letkol Dede Sudrajat, Kapolres Muba, AKBP Siswandi.

Pada Pelantikan yang berlangsung di halaman Kantor Camat Bayung Lencir,  Jum'at, 18/11/'22  dilakukan oleh Pj. Bupati Muba Drs.H. Apriyadi, MSi ini ada 14 Kepala Desa terpilih. Tampak Kepala Desa Kaliberau Muhammad Sarwadi dan Yusman Kepala Sindang Marga.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Muba mengharapkan para Kepala Desa dapat melanjutkan estafet kepemimpinan di tingkat desa serta dapat merangkul semua masyarakatnya.

Ditempat terpisah Muhammad Sarwadi dan Yusman kepala desa terpilih ini mengucapkan  terima kasih kepada Pj. Bupati Drs.H.Apriyadi.Msi dan Camat Bayung Lencir Muhammad Imron, S.sos.M.si yang telah melantik Kepala Desa terpilih di halaman kantor kecamatan Bayung Lencir.

Yusman mengungkapkan dalam mencapai tujuan menjadikan desa lebih maju, demi mewujudkan tujuan tersebut sesuai dengan harapan, tentu membutuhkan dorongan serta partisipasi dari semua pihak, oleh karena itu harapan kami semua pihak dapat membantu untuk mensejahterakan masyarakat kami agar menuju Desa yang menopang Kabupaten Muba Maju Berjaya.

Bersamaan Kegiatan Pelantikan ini  juga dilakukan pelantikan Ketua Program Penggerak PKK  sebanyak 14 orang oleh Asna Aini, tampak antara lain Hartini dari Desa Sindang Marga, Mas Rona dari Desa Kaliberau. (Ags)

Posting Komentar

0 Komentar