Subscribe Us

Kompol Muhammad Resmi Jabat Kabagren Polres Prabumulih

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta saat melantik Kabagren dan Kapolsek Prabumulih Barat

Prabumulih, Laparta News - Gerbong mutasi di lingkungan Polres Prabumulih kembali bergerak. Kali ini, jabatan Kabagren yang sempat kosong setelah ditinggalkan almarhum Kompol Djoko Sumarjono kini dijabat oleh Kompol Muhammad HM SE.

Selain itu, jabatan Kapolsek Prabumulih Barat yang selama ini dijabat oleh AKP Sofyan Afandi SH digantikan oleh AKP Mursal Mahdi SE Resmi. Sedangkan AKP Sofyan Afandi dimutasi sebagai Kapolsek Batang Hari Leko Polres Musi Banyu Asin.

Upacara pelantikan dipimpin langsung oleh Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK MH, pada Jumat pagi (20/07), dihadiri oleh pejabat utama Polres Prabumulih, para perwira dan segenap personel Polri, serta Bhayangkari Polres Prabumulih.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan, mutasi dan serah terima jabatan ini merupakan realisasi dari rangkaian mutasi personel yang didasari atas kebutuhan organisasi juga sebagai promosi dan penyegaran bagi personil di tubuh Polri pada umumnya.

"Kepada AKP Sopyan Afandi, Saya ucapkan terima kasih telah melaksanakan tugas pengabdian sebagai Kapolsek Prabumulih Barat dengan baik. Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru," ujar Kapolres.

Dikesempatan yang sama, Kapolres juga berpesan kepada Kompol Muhammad HM SE agar dapat meneruskan apa yang telah dirintis sebelumnya, sehingga amanah yang dititipkan dapat dijawab dengan pelaksanaan tugas yang baik, dedikasi, loyalitas dan rasa tanggung jawab terhadap tugas yang diemban secara profesional dan proporsional.

"Selamat bertugas sebagai Kabagren Polres Prabumulih. Harapan kita semoga dapat menyesuaikan diri dan menciptakan semangat baru dalam lingkungan organisasi guna membangun image kesatuan Polri yang lebih baik lagi," ungkapnya. (LN 01)

Posting Komentar

0 Komentar