Subscribe Us

Diduga Sakit, Supir Truk Ditemukan Tewas Mendadak Saat Mengendarai Mobil

Kondisi korban saat ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam mobil truk bak terbuka yang dikemudian korban

Prabumulih, LapartaNews - Seorang supir angkutan truk bak terbuka ditemukan tewas di dalam mobil yang dikendarainya.
Saat ditemukan posisi mobil tanpa muatan dengan nomor polisi BG 8159 IJ dalam keadaan oleng di pinggir jalan.

Peristiwa kecelakaan tunggal ini terjadi di Jalan Sindur, Kelurahan Sindur, Kecamatan Cambai pada Senin sore (26/08/2019) sekitar pukul 15.30 wib.

Belum diketahui pasti penyebab tewasnya korban. Namun kuat dugaan korban yang diketahui bernama Bobi Rian Pranaka (27), warga Dusun IV, Kecamatan Beringin, Kabupaten Muara Enim ini tewas lantaran terserang penyakit saat mengendarai mobil.

Informasi yang dihimpun di lapangan, mobil yang dikemudikan korban melaju dari arah Kantor Pemkot Prabumulih tepatnya di Jalan Sindur menuju Jalan Lingkar Timur. Mobil kemudian oleng dan masuk ke dalam semak-semak sebelah kanan jalan.

Atas kejadian itu, jenazah korban kemudian dievakuasi dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Prabumulih oleh anggota SPKT Polres Prabumulih untuk divisum.

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK melalui Kasatresrim AKP Abdul Rahman SH saat dikonfirmasi di tempat kejadian perkara membenarkan korban tewas dalam peristiwa kecelakaan tunggal di Jalan Sindur.

"Dugaan sementara korban terserang penyakit saat sedang mengendarai mobil. Jenazah korban sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk divisum. Terkait kecelakaan tunggal ini kita serahkan ke unit Satlantas Polres Prabumulih," pungkasnya. (LN 01)





Posting Komentar

0 Komentar