Subscribe Us

Kapolda Sumsel Serahkan 75 Kendaraan Dinas R2

Kapolda Sumsel saat menyerahkan simbolik kunci sepeda motor bantuan dari PT Matahari Departemen Store kepada Kapolres OKU 

Palembang, LapartaNews - Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Drs Firli M.Si menyerahkan bantuan kendaraan dinas roda dua kepada Wadansat Brimob AKBP Teguh Hardoyo Wibisono sebanyak 30 kendaraan roda 2, Kapolres Ogan Komering Ulu AKBP Tito Travolta Hutauruk sebanyak 15 unit, Kapolres Penukal Abab Lematang Ilir AKBP Yudhi Suharyadi sebanyak 15 unit dan Kapolres Muratara sebanyak 15 unit.

Penyerahan itu dilakukan langsung oleh Kapolda usai memimpin apel di lapangan Makosad Brimob, Senin (18/11/2019). Dalam kesempatan itu Kapolda juga melakukan penandatanganan prasasti lapangan pakri serta Kesatrian jajaran Satbrimob Polda Sumsel.

Adapun penyerahan kendaraan roda 2 sebanyak 75 unit ini merupakan hibah dari PT. Matahari Departemen Store kepada Polda Sumsel untuk menunjang kinerja Polri dalam menjalankan tugas sebagai pelayan dan pengayom masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Irjen Firli juga menyerahkan piagam penghargaan kepada pihak pemberi hibah Bapak Roy Mandey direksi PT. Matahari Departemen Store l yang telah menghibahkan ranmor R2 Kawasaki KLX 150 sebanyak 75 unit.

"Kita sangat bersyukur dan berterimakasih kepada PT Matahari Departemen Store yang telah peduli dan perhatian kepada Polri dalam memberikan bantuan berupa kendaraan dinas. Tentunya ini adalah suatu kehormatan bagi Polri atas bantuan yang telah diberikan kepada kita," ujar Kapolda.

Terpisah, Kapolres OKU AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK mengaku senang atas bantuan kendaraan dinas roda dua kepada Polres OKU. Melalui bantuan itu diharapkan bisa meningkatkan kinerja anggota, khususnya dalam menjalankan tugas untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten OKU.

"Dengan adanya bantuan kendaraan roda dua ini giat patroli rutin bisa lebih ditingkatkan lagi. Sehingga keamanan dan kenyamanan masyarakat bisa lebih maksimal lagi," pungkasnya. (LN 01)

Posting Komentar

0 Komentar