Subscribe Us

Rilis Single "Mengertilah" Penampilan Reen Band Pukau Pengujung Citimall

Reen Band tampil nyentrik dan memukau pengunjung dalam acara Citimall Sunday Music Lounching Klip Single "Mengertilah"

Prabumulih, LapartaNews - Siapa yang tidak kenal dengan Reen Band ? Salah satu grup band asal Kota Prabumulih yang namanya mulai diperhitungkan di kancah perindustrian dunia musik lokal maupun nasional.

Grup band yang digawangi oleh Wahyu vokalis, Yudhis sebagai gitaris, Dandy pada bassis dan Adhyt pada drum ini tampil memukau dalam acara Citimall Sunday Music Launching Klip Single "Mengertilah".

Bertempat di atrium Citimall pada Minggu (17/11/2019), ratusan fans dan pengunjung Citimall dibuat terpukau dengan aksi panggung Reen Band yang membawakan enam buah lagu yang diakhiri dengan lagu Mengertilah sebagai lagu andalan.

Lagu yang menceritakan tentang hubungan seseorang yang memiliki cinta besar kepada pasangannya, namun sadar atas besarnya cinta muncul setelah berpisah karena ego yang berakhir pada penyesalan.

"Alhamdulillah lagu Mengertilah ini merupakan single ke empat kami sejak berdiri dari tahun 2013. Melalui lirik lagu yang disampaikan ada pesan tersendiri agar lebih menghargai dan mengerti akan perasaan pasangannya," ujar Dandy saat dibincangi usai aksi panggung rilis single Mengertilah.

Single lagu Mengertilah ini memang sengaja dirilis lebih awal di pasar Platform Music Digital seperti itune, joox, dan spotify. Melalui lagu dan video clip yang dibintangi oleh Reynda dan Agil Alfarizi ini mereka berharap banyak dapat diterima dan menjadi anthem bagi penikmat musik yang mencoba untuk bangkit dari kegalauan hati akibat cinta.

"Kami juga sangat berterimakasih kepada seluruh kru yang terlibat dalam pembuatan lagu dan video clip single ini. Khususnya kepada Dipa sebagai pencipta lagu dan Didit additional keyboardist, Erwin additional violist serta Malola Production yang telah memberikan warna baru pada video clip kita. Kami akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam dunia musik, tentunya dengan suport dari pecinta musik khususnya masyarakat Kota Prabumulih," ungkapnya Dhendy didampingi Wahyu, Adyt dan Yudhis.

Hits single dari Reen Band berjudul Mengertilah ini sudah di publikasi melalui youtube dengan viewers sebanyak 5000  dalam kurun waktu satu minggu setelah rilis.

Nah bagi kamu yang penasaran dan ingin mendengarkan langsung lagu ini bisa diakses melalui Platform Music Digital seperti itune, joox, dan spotify dan youtube.

Selain itu single ini juga bisa dijadikan sebagai nada RBT dengan cara provider Telkomsel : RING ON REEDW kirim ke 1212, XL ketik sma 20602715 kirim ke 1818, 3 ketik RBT 8802715 kirim ke 1212 dan axis ketik ON 9302715 kirim ke 333. (LN 01)

Posting Komentar

1 Komentar