Subscribe Us

Akhir Tahun Citimall Prabumulih Ajak Insan Pers Nobar


Prabumulih, LapartaNews - Untuk menjalin silaturahmi dengan insan pers, Citimall Prabumulih menggelar nonton bareng (Nobar) dengan sejumlah awak media. Selain mengundang wartawan, kegiatan nobar ini juga diramaikan oleh sejumlah talent yang kerap tampil mengisi berbagai kegiatan acara yang digelar Citimall.

Creativ Marketing Citimall Prabumulih, Tengku Hendra mengatakan, seperti biasa pihaknya selalu merangkul awak media sebagai mitra dalam mempromosikan berbagai kegiatan atau event yang digelar pihaknya. Melalui informasi yang dimuat dan disampaikan oleh media diharapkan dapat diketahui masyarakat luas.

"Ini adalah bentuk ungkapan terimakasih sekaligus ajang silaturahmi kita kepada teman-teman media yang selama ini telah mensuport berita setiap kegiatan yang ada dan digelar oleh Citimall Prabumulih," ujar Tengku kepada wartawan usai nobar di Cinepolis, Jumat (27/12/2019).

Lebih lanjut Tengku mengungkapkan, untuk menarik minat masyarakat berkunjung ke Citimall Prabumulih pihaknya menggelar berbagai kegiatan. Khususnya dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2020.

Adapun kegiatan yang digelar selama Desember 2019 diantaranya, Festival Hari Pahlawan, Lomba Hias Donat, Live Music Asep Paken, Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka Hari Juang TNI AD, Zumba Party, Citimall After Six dan Citimall Talk Show.

"Sejumlah event itu telah digelar dan berjalan dengan sukses. Di akhir bulan ini kita juga sedang menggelar kegiatan Passer Belanja Akhir Tahun, Lomba Music dan Vokal serta kegiatan Citimall Dance dan Acoustic Competition. Bagi peserta yang ingin mengikuti kegiatan lomba ini segera datang langsung ke Citimall Prabumulih," tandasnya. (LN 01)

Posting Komentar

0 Komentar