Subscribe Us

Wujud Pengabdian, Mahasiswa UNRI Semprot Desinfektan di Fasilitas Umum


Agam, LapartaNews-Mahasiswa Universitas Riau (UNRI) yang melaksanakan pengabdian di Kecamatan Kamang Magek, Kabupaten Agam, melakukan penyemprotan disinfektan dibeberapa fasilitas umum dan tempat-tempat keramaian di daerah itu, Jumat (26/6).
Pada kesempatan itu, kegiatan penyemprotan didampingi pihak kecamatan dan nagari setempat.
Camat Kamang Magek, Rio Eka Putra, sangat mengapresiasi program yang dikerjakan oleh Mahasiswa KKN, karna sangat membantu masyarakat di tempat mereka melakukan pengabdian.
“Alhamdulillah, kegiatan penyemprotan disinfektan di Masjid Taqwa dan Pasar Pakan Selasa, telah selesai dilaksanakan,” ujarnya.
Rio Eka Putra menjelaskan, saat masa New Normal ini, protokol kesehatan dan pencegahan penyebaran Covid-19 masih tetap dilaksanakan.
“Dengan program-program yang dilakukan oleh mahasiswa ini, semoga dapat membantu masyarakat, dan bagi adik-adik mahasiswa juga mendapatkan ilmu yang bermanfaat,” harapnya.
“Kedepanya, kita akan menyikronkan program dari adik-adik Unri, dengan kegiatan- kegiatan yang ada di nagari maupun di kecamatan. Sehingga kegiatan yang akan kita lakukan relevan dengan kondisi saat sekarang ini,” tutupnya. (AL) 

Posting Komentar

0 Komentar