Subscribe Us

Sarmadi Ditemukan Gandir di Pohon Rambutan

Jenazah korban tampak tergeletak di tanah saat akan dievakuasi oleh Tim Identivikasi Polres Prabumulih


Prabumulih, LapartaNews - Seorang pria bernama Sarmidi (35), warga RT 02, RW 04, Kelurahan Sungai Medang, Kecamatan Cambai ditemukan tewas gantung diri (Gandir, red). Tubuh pria ini ditemukan sudah tidak bernyawa tergeletak di bawah pohon rambutan dengan kondisi leher terjerat tali nilon.

Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh seorang warga bernama Hademan (41), tepatnya pada Kamis (03/12) pagi hari melintas di lokasi kejadian. Sontak saja ia terkejut dan berteriak mintak pertolongan warga.

Polisi yang mendapatkan laporan adanya temuan seorang warga yang tewas diduga bunuh diri itu kemudian langsung menuju lokasi kejadian. Jenazah Sarmidi dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Prabumulih guna dilakukan visum.

Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SIK SH MH melalui Kasatreskrim AKP Abdul Rahman menjelaskan, saat ditemukan tubuh korban tergeletak di bawah pohon rambutan. Diduga tali nilon yang digunakan untuk bunuh diri terputus akibat tidak kuat menahan beban tubuh Sarmidi.

"Kita masih melakukan penyelidikan terkait penyebabnya. Untuk saat ini jenazah sudah kita evakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan visum," ungkapnya. (LN 01)




Posting Komentar

0 Komentar