Subscribe Us

Rapat Pengurus AWDI Bahas Persiapan HUT AWDI Ke 21 Dan HUT Ke 2 Tahun DPC AWDI Muara Enim



Muara Enim, LapartaNews- Rapat Pengurus dan Anggota Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) DPC Muara Enim raya yang di Gelar di Sekretariat AWDI  Jalan Lintas HTI Gang Media depan Lapas kelas II B Muara Lawai Kabupaten Muaraenim, Senin 29 Maret 2021.

Rapat membahas tentang persiapan hari ulang tahun AWDI ke  -21 dan Ke 2 Tahun DPC AWDI Muara Enim raya.

Acara puncak perayaan HUT akan di selenggarakan pada Hari Rabu 07 April 2021 bertempat di Gedung Kesenian Muaraenim Pukul 14. 00 Wib, sampai selesai.

Ketua DPC Asosiasi wartawan Demokrasi Indonesia AWDI Muaraenim raya Rudiyansyah dalam sambutannya mengatakan,mari kawan kawan kita sama sama sukseskan Acara HUT AWDI yang ke -21 dan  ke 2 Tahun DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia di Kabupaten Muaraenim "tidak akan terlaksana acara ini tanpa bantuan dan kekompakan kita bersama-sama. Persiapan acara ini sudah mencapai 65% dan kita masih harus banyak berusaha untuk mencapai 99%, dan rekan rekanlah yang bisa  mencari kekurangan 34% lagi, dan 1%nya kita sama sama sukseskan di hari puncak," kata nya.

"Mari sama sama kita bangkit dan menjadi Jurnalis yang benar benar dengan foksi, katakan benar bila benar katakan salah bila salah sajikanlah berita sesuai fakta di lapangan dan jangan berofeni untuk menyudutkan," Pesan Ketua DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia Kabupaten Muaraenim raya.

Syehrin yang akrab di panggil Bung Asef Selaku ketua panitia HUT AWDI, memaparkan, Terima kasih kepada rekan rekan AWDI atas kinerjanya yang sudah banyak meluangkan waktu untuk mensukseskan acara besar kita ini, berkat jerih payah  Kawan kawan persiapan acara ini sudah mencapai 65% kata Bung Asep.

"Mari kita jaga kekompakan dan menanamkan rasa persaudaraan demi AWDI kedepanya," tutup Bung Asef. (Ya2N)

Posting Komentar

0 Komentar