Subscribe Us

Hadang Pengguna Jalan, Puluhan Pemuda Pancasila Bagikan Takjil Bubur dan Air Mineral Winro


Prabumulih, LapartaNews - Momen Ramadhan dipandang sebagai momentum berbagi untuk sesama. Seperti aksi yang dilakukan puluhan anggota Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kota Prabumulih yang melakukan kegiatan bagi-bagi takjil dan makanan ke pengguna jalan, Kamis (29/4/2021).

Rencananya, kegiatan sosial ini akan dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut, mulai tanggal 29 April hingga 1 Mei 2021.

Gebrakan perdana di Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah kali ini, seluruh perwakilan pengurus ormas kepemudaan kota nanas itu turun ke jalan membagikan takjil dan makanan berbuka puasa kepada tukang ojek maupun warga yang melintas di kawasan Jalan Padat Karya tepatnya depan Sekretariat MPC PP Kota Prabumulih.


Dalam hitungan menit, sekitar 250 takjil berupa bubur kacang dan kurma serta air mineral WinRo yang dibagikan secara gratis sebagai bekal menu berbuka puasa habis tak bersisa.

Kegiatan bagi takjil merupakan rasa peduli ikut berbagi dalam suasana Ramadhan kepada warga yang melintas. Rencana akan kami lakukan selama tiga hari berturut-turut. Hari ini di depan Sekretariat MPC jalan padat karya wilayah timur, selanjutnya akan menyusul,” kata Rifky Badai SH MKn selaku Ketua MPC PP Kota Prabumulih.

Disampaikan Rifky, keluarga besar PP Kota Prabumulih mulai dari kepengurusan MPC, Srikandi PP, KOTI, hingga SAPMA PP kota Prabumulih menyatu dengan tujuan sosial berguna untuk sesama dan masyarakat. 

“Tujuan kami yang jelas saling berbagi dengan sesama, serta memperkuat organisasi MPC PP khususnya di Kota Prabumulih,” tegasnya. (**)


Posting Komentar

0 Komentar