Subscribe Us

Tercepat Pertama Pelaporan LHKPN 2020 di Muba, Camat Sangdes Diganjar Award


Sekayu, LapartaNews - Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Drs H Apriyadi MSi melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat administrasi dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muba. Pelantikan berlangsung di Auditorium Pemkab Muba, Senin (5/4/2021). Sebelas orang pejabat ini dilantik berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri RI serta Keputusan Bupati Muba tanggal 31 Maret 2021.

Sekda mengharapkan seluruh pejabat administrasi dan fungsional yang baru dilantik mampu menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang kompeten, punya kinerja, produktivitas yang tinggi, berintegritas, dan selalu berinovasi serta mengedepankan kualitas pelayanan publik.

Lanjut Sekda, pejabat administrasi dan fungsional yang baru dilantik diharapankan memiliki motivasi yang lebih tinggi dalam meningkatkan keterampilan dan pengetahuan, sesuai jabatan yang diemban. Sekda juga menegaskan agae mereka  terus mengembangkan gagasan atau ide kreatif yang lebih luas.

“ini tentu dapat menjadi faktor pendorong bagi pegawai untuk semakin meningkatkan kualitas diri dan kinerja, yang secara tidak langsung juga meningkatkan kualitas dan kinerja organisasi fungsional. Buktikan kalian layak pada posisi tersebut,” kata Sekda.

Pada kesempatan yang sama 10 orang ASN di lingkungan Pemkab Muba berhasil mendapatkan LKHPN 2020 AWARD.  Penghargaan diserahkan langsung oleh Sekda Muba didampingi Asisten I dan III Setda Muba.

Sekda Muba memberikan apresiasi kepada Camat Sanga Desa, Hendrik AH MSi, karena menjadi ASN tercepat pertama di Kabupaten Muba yang menyelesaikan LHKKPN tahun pelaporan 2020.

Sekda mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh penyelenggara negara yang telah taat dan patuh terhadap prosedur penyampaian LHKPN di Pemkab Muba secara tepat waktu.

"Kami sangat bersyukur, karena dari 440 penyelenggara negara di Lingkup Pemkab Muba telah 100  persen menuntaskan pengiriman LHKPN ke Komisi Pembarantasan Korupsi. Ini menandakan kalian sudah taat dan patuh,” ucap Apriyadi.

Adapun nama pejabat yang dilantik yaitu, Muhammad Salim ST MSi sebagai Sekretaris Disdukcapil Muba, Zainal Abidin SIP MSi dilantik sebagai Kabid Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan pada Disdukcapil Muba, Marwan Sutami ST MM dilantik sebagai Kabid Pemanfaatan Data Inovasi Pelayanan pada Disdukcapil, Sutriyosi dilantik sebagai Kasubbag Kepegawaian pada Disdukcapil, Elmis Suryani SE MSi dilantik sebagai Kasi Identitas Penduduk pada Bidang Pelayanan dan Pendaftaran Penduduk Disdukcapil. Nur Hidayat SMB dilantik sebagai Kasi Penyajian dan Pengolahan Data pada Bidang pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan pada Disdukcapil Muba, Dra Hj Nurpajar MM dilantik sebagai Kabid Alih Media dan Otomasi perpustakaan pada Dinas Perpustakaan dan Arsip daerah Kabupaten Muba, Dra Asnah MSi dilantik Fungsional Perencana Madya pada Bappeda Muba, Dedi Damhudi SP MSi dilantik Fungsional Penyuluh Pertanian Madya pada TPHP Muba, Harsono SSos Fungsional Arsiparis Muda pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Muba dan Nelly Andriani SH dilantik sebagai Fungsional Arsiparis pertama pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Muba. (ril/ags)

Posting Komentar

0 Komentar