Subscribe Us

Hj Renny Devi Nasrun Umar Kunjungi Lapas Kelas IIB Muara Enim


Muara Enim, Lapartanews - Istri Plh Bupati Muara Enim Hj Renny Devi Nasrun Umar beserta rombongan, berkunjung ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim dan disambut langsung oleh Kalapas Muara Enim Herdianto, Rabu (05/05/2021).

Kunjungannya tersebut, dalam rangka menjalin tali Silaturahmi sekaligus memberikan motivasi dan semangat kepada para warga binaan untuk tetap semangat dan bersabar dalam menjalani kehidupan sebagai warga binaan.

"suatu kepedulian dari kita terhadap Warga Binaan Lapas Muara Enim yang mana mereka merupakan Masyarakat Kabupaten Muara Enim yang harus kita berikan semangat agar mereka bisa termotivasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari yang sebelumnya," kata Renny, istri PLH Bupati H Nasrun Umar (HNU).

Kalapas Muara Enim Herdianto mengucapkan terimakasih kepada Ibu Renny yang telah berkenan berkunjung ke Lapas Kelas IIB Muara Enim.

"Kehadiran Ibu Renny memberikan semangat tersendiri bagi para Warga Binaan Lapas Muara Enim yang bisa bertemu dan bertatap muka. Warga Binaan merasakan perhatian dari Istri PLH Bupati Muara Enim" ujar Herdianto.

Herdianto berharap dengan adanya kunjungan istri PLH Bupati Muara Enim, bisa menambah spirit bagi para Warga Binaan serta mendukung program program Pembinaan yang ada di Lapas Muara Enim baik secara moril bahkan Materil.

Sementara itu Hj.Renny Devi Nasrun Umar berikan Apresiasinya kepada Kalapas Muara Enim yang telah dengan sedemikiannya memberikan pembinaan yang terbaik kepada Para Warga Binaan.

"Banyak kegiatan positif yang di lakukan oleh para Warga Binaan, mulai dari merajut, menjahit, membatik dan masih banyak lagi" Imbuhnya.

"Warga Binaan tidak hanya tanggung jawab dari pada Lapas sendiri, namun Masyarakat juga bertanggungjawab akan perubahan mereka, Masyarakat juga harus bisa menerima mereka dengan baik pada saat mereka telah selesai menjalani masa pembinaannya di Lapas Muara Enim" Harap Renny.

Istri PLH Bupati tersebut terlihat kagum dan antusias dengan lingkungan, suasana dan budaya kerja di Lapas Muara Enim terlebih pelaksanaan Pembinaan kemandirian dan kepribadian di Lapas Muara Enim yang berjalan dengan begitu baik.

Diakhir kunjungannya, Renny mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Kalapas Muara Enim yang kebetulan berulang Tahun pada hari ini. "Semoga sehat terus dan selalu dalam Lindungan Allah SWT," tutupnya. (Ya2N)

Posting Komentar

0 Komentar