Subscribe Us

Diduga Pejabat Dinas Pendidikan Muba Meminta dan Menerima Uang Setoran, Jumlahnya Fantastis !


Muba, LapartaNews - Mn (inisial), seorang mantan kepala sekolah di sebuah Sekolah Menengah Pertama di salah satu Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), mengatakan bahwa dua pejabat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muba meminta dan menerima uang setoran darinya.

"Pejabat Dinas Pendidikan tersebut berinisial NH dan HJ. Keduanya pernah menerima uang dari saya. NH menerima Rp. 8.500.000,00 (delapan juta lima ratus ribu rupiah) dan HJ lebih dari Rp. 200.000.000,00 (dua ratus juta rupiah), itu semua ada buktinya," ujarnya terus terang.

Ditanya uang apa sampai lebih dua ratus juta? Mn mengatakan bahwa itu uang total setoran selama dirinya menjadi kepala sekolah.

"Setiap ada kegiatan proyek atau pembangunan saya harus setor sebesar 15% (lima belas persen) dari nilai proyek'" tegasnya.

Atas pernyataan Mn yang cukup menghebohkan ini, pada hari Senin, 26/07/2021 pukul 10.00 WIB, secara tertulis awak media ini meminta tanggapan dan klarifikasi kepada kedua pejabat Dinas Pendidikan kabupaten Muba, NH dan HJ, dan juga kepada Musni Wijaya selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muba.

Namun sampai malam hari di hari yang sama NH dan NJ  belum atau tidak memberikan tanggapan, demikian pula Musni Wijaya,  No Comment. (Ags)

Posting Komentar

1 Komentar