Subscribe Us

Forkopimcam Babat Toman Bubarkan Rencana Hajatan Warga


Muba, LapartaNews - Terus dan terus berupaya menekan angka penyebaran Covid-19 di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4, Forkopimcam Babat Toman melaksanakan pembubaran hajatan dan resepsi pernikahan di Kelurahan Mangun Jaya.

Satgas Covid-19 dikomandoi langsung oleh Kapolsek Babat Toman AKP Andi Kesuma Jaya SST SH M.Mar didampingi oleh Sekcam Babat Toman As’at SE MSi, Babinsa Koramil 401-02/Babat Toman, Kasi Tramtib, Lurah Mangun Jaya.

Kapolsek Babat Toman AKP Andi Kesuma Jaya mengatakan bahwa hari ini forkopimcam membubarkan hajatan atau resepsi pernikahan masyarakat.

“Kita melaksanakan edukasi secara humanis kepada pemilik hajatan yang adalah warga dari Lingkungan II Kelurahan Mangun Jaya Kecamatan Babat Toman,” ungkapnya, Sabtu (7/8).

Masih dikatakan Andi, kita berikan imbauan kepada tuan rumah untuk menghentikan dan membubarkan hajatan resepsi pernikahan anaknya serta menerangkan bahwa saat ini di Muba sedang diberlakukan  PPKM level 4.

“Atas imbauan tersebut tuan rumah menerima dan langsung menghentikan serta membubarkan resepsi pernikahan anaknya, dimana panitia telah membuka acara lebih cepat.Sebelumnya telah dilakukan pemanggilan kepada ahli rumah untuk tidak melaksanakan resepsi pernikahan dengan menggunakan musik, dan ahli rumah telah membuat surat pernyataan secara tertulis. Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar situasi tetap kondusif,” pungkas dia. (ril/ags)

Posting Komentar

0 Komentar