Subscribe Us

Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Muara Enim Tahun 2021


Muara Enim, LapartaNews- Bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang, Kamis malam (12/08), Penjabat (Pj.) Bupati Muara Enim Dr. Haji Nasrun Umar (HNU), SH, MM mengukuhkan 50 putra/putri terbaik Kabupaten Muara Enim yang telah resmi dikukuhkan sebagai Paskibraka Kabupaten Muara Enim Tahun 2021.

Paskibraka Kabupaten Muara Enim tersebut akan bertugas pada Upacara Peringatan Detik - detik Proklamasi dan Penurunan Bendera Sang Merah Putih tingkat Kabupaten Muara Enim pada 17 Agustus 2021 mendatang.

Turut hadir pada kesempatan ini Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Muara Enim, Pj. Sekda Muara Enim Drs. Emran Thabrani, Para Asisten Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim dan sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Pemkab Muara Enim.

Pj. Bupati saat memberikan sambutan mengatakan bahwa suksesnya Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia tingkat Kabupaten Muara Enim pada 17 Agustus nanti berada dipundak Paskibraka. Oleh sebab itu, lakukan tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya disertai dengan rasa tanggung jawab yang tinggi dan jangan lupa berdoa kepada Tuhan.

Adapun tema HUT Kemerdekaan kita tahun ini, yaitu 'Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh', sehingga diharapkan para Paskibraka Kabupaten Muara Enim tahun 2021 bisa menjadi pribadi yang tangguh dalam berjuang meraih cita - cita dan belajar dengan sungguh-sungguh demi meningkatkan kualitas diri serta terus tumbuh menjadi pribadi yang semangat dan dapat terus berkarya.

"Agar dapat berguna bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat dan akhirnya bagi bangsa dan negara," ujarnya.

"Selamat bertugas. Kami yakin dan percaya bahwa kalian semua dapat menunaikan tugas dengan baik dan sukses. Semoga Tuhan meridhoi usaha kita dan memberikan kemudahan untuk setiap niat baik yang kita rencanakan," ucap Pj. Bupati.(Ya2n)

Posting Komentar

0 Komentar