Subscribe Us

Peringkat 10 Besar IGA 2021 Target HNU Untuk Kabupaten Muara Enim


Muara Enim, LapartaNews - Dalam rangka mengoptimalkan penilaian IGA (Innovative Government Award) tahun 2021, Pemkab. Muara Enim melalui Balitbangda menggelar Rapat Evaluasi Penginputan Inovasi Daerah pada Aplikasi IGA tahun 2021 yang di hadiri secara langsung oleh Penjabat (Pj)  Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) yang juga didampingi oleh Asisten II Perekonomian dan Pembangunan H Riswandar serta seluruh Camat di Lingkup Kabupaten Muara Enim, Kamis (26/08) di Ruang Rapat Pangripta Nusantara, Kantor Bappeda Muara Enim.

Dalam kesempatan tadi pagi hari itu acara dibuka dengan sambutan dan arahan  langsung oleh PJ Bupati H Nasrun Umar,

Dalam arahannya saat membuka acara, HNU berpesan kepada semua Perangkat Daerah terkait untuk memberikan yang terbaik dalam rangka menginput inovasi-inovasi dari setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Muara Enim.

“Saya berikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan semua yang telah membantu dan ikut berkecimpung dalam penginputan Inovasi IGA 2021 ini, saya harap kedepanya tidak hanya 33 besar tapi target kita (Kab. Muara Enim) akan masuk 10 besar rangking pada IGA 2021,” tegas HNU.

“Oleh karenanya, saya harapkan sinergi dan kerjasamanya dari pada kita semua sebagai lini sektor utama suksesnya kegiatan ini. Mari kita berikan yang terbaik untuk Kabupaten Muara Enim sebagai bentuk kecintaan kita terhadap Bumi Serasan Sekundang, hari ini harus lebih baik dari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari pada hari ini,” tutup HNU.(Ya2n)

Posting Komentar

0 Komentar